Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Mendem Batandos Merayakan Hari Ultah Yang Ke 35,Dengan Tema "NDUWE GAWE SEBRANG ETAN"

Senin, 27 Mei 2024 | Mei 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-27T12:00:15Z




Mojokerto//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

MOJOKERTO, – MENDEM BATANDOS ( Menungso Edan Nangin Den podo Eling Moho Kuoso ) bermanfaat untuk masyarakat. Di hari ulang tahun yang ke 35 MENDEM BATANDOS Menyiapkan Kegiatan Rutin Bertema " NDUWE GAWE SEBRANG ETAN " Dalam Kegiatan tersebut Inti acara yakni Tasyakura , beri santunan anak yatim dan Panti Asuhan . MENDEM BATANDOS dengan slogan URIP BINGUNG MATI SUNGKAN ,, SEBRANG ETAN .... JAYA!!! .

Kegiatan ini merupakan acara rutinan para anggota MENDEM BATANDOS ,yang saat ini bertajuk " NDUWE GAWE SEBRANG ETAN "Kesempatan ini bertepatan memperingati Hari Ulang Tahun ke-35 yang diselenggarakan pada Sabtu , 25 Mei 2024 di Villa di wilayah Pacet - Mojokerto , jam 13:00 WIB.

Dari beberapa rangkaian acara yang di selenggarakan, Selanjutnya penyambutan acara yang di wakili dari ketua pelaksana Faisal menambahkan " Selamat datang seluruh keluarga besar Mendem Batandos di tempat kami , semoga berkenan dan bisa di nikmati atas Acara yg berlangsung hari ini . jaga keamanan dan ketertiban selama Acara berjalan hinga kembali ke rumah masing2 dengan selamat "

Mengawali acara tersebut seluruh hadirin membacakan Doa dan Menyanyikan Lagu Wajib kebangsaan INDONESIA RAYA , Sebagai Kearifan Paguyuban dengan bangga Menjaga kedaulatan NKRI . pihak Keamanan setempat menyampaikan " Saya berpesan kegiatan2 seperti ini bisa berlangsung dengan Baik dan ikut dirasakan kepada hal layak umum bermasyarakat . ( Babhinsa setempat " Bpk Imam ).

H. Rafi selaku pengelola Panti Asuhan & Pengasuh Anak yatim setempat memberikan sambutan dan ucapan terimakasih kepada Paguyuban SEBRANG ETAN .
“ Alhamdulillah Terima Kasih , PAGUYUBAN MENDEM BATANDOS SEBRANG ETAN , sedikit saya Tadi dijelaskan Mas zudi selaku ketua , atas Paguyuban ini ada sebutannya Menungso ileng Moho kuoso , Yaaa... Baguslah dijelaskan macam2 programnya . Semoga para anggota Sebrang Etan bisa termotivasi kegiatan-kegiatan positif bakti sosial dan seterusnya .” ucap pengasuh panti .bdi langsungkan penyerahan santunan dan doa bersama Anak yatim .

Kemudian melanjutkan Hiburan Musik yang di suguhkan penampilannya kepada Semua Peserta dan Tamu Undangan . Serta pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun.

Wahyudi atau Akrab dipanggil Mas Zudi selaku Ketua MENDEM BATANDOS SEBRANG ETAN dalam memotivasi anggotanya menyampaikan,
“ Kita bersama Sebrang Etan , Memiliki harapan bisa bertanggung jawab melestarikan budaya dalam Keanggotaan menjaga kerukunan , loyal , menjunjung tinggi kehormatan diri dan kelompok”.

“Dengan Sebrang Etan bersama anggotanya, bisa memberikan manfaat kepada masyarakat luas dan umat,” Harap Mas Zudi
×
Berita Terbaru Update