Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Turut Perjuangkan Cak Dar Caleg DPRD Jatim Dapil 1 Kota Surabaya No Urut 2 Dari Partai Hanura, Garad Dekati Emak' Muslimat RW 15 Putat Jaya

Jumat, 29 Desember 2023 | Desember 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-29T15:34:09Z




SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya,- Dukung penuh Sudarsono calon legislatif DPRD Provinsi Jawa Timur dari Partai Hanura dapil 1 Kota Surabaya nomor urut 2, Achmad Garad aktifis yang juga selaku ketua LSM mendekati pengurus jemaah ibu-ibu muslimat yang berada di Simo Gunung Baru Jaya RW 15 Kelurahan Putat Jaya Kecamatan Sawahan Kota Surabaya.

Sebagai bentuk komitmen dalam meloloskan Sudarsono atau lebih akrab dipanggil Cak Dar, ia berupaya meyakinkan para ibu-ibu atau emak-emak program kedepan apabila Cak Dar duduk sebagai anggota Dewan. "Kita koordinasikan kepada pengurus jemaah/muslimat yang ada di sini, kita juga mengenalkan sosok Cak Dar, dan alhamdulilah mereka sepertinya tampak mendukung." Ujar Achmad Garad. Jum'at (29/12/2023).

Rencananya, di tempat tersebut akan dilakukan pengajian akbar dengan menghadirkan Cak Dar sebagai bentuk pendulangan suara, supaya mendapatkan secara maksimal. "Kita berharap mendapatkan suara yang sebanyak-banyaknya disini, dan kami juga tidak memberikan janji yang tinggi-tinggi, tapi Insya Allah bakal amanah dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat." Ungkapnya.

Sebelumnya, pada waktu lalu. Kegiatan yang sama juga telah dilaksanakan ke wilayah stren kali Jagir Surabaya. Dimana pada waktu itu telah dihadiri langsung oleh Sudarsono atau Cak Dar guna menyerap aspirasi warga yang didominasi kaum emak-emak. 
"Terus terang, saya baru tau kalau ternyata ada perkampungan didalam sini (stren kali Jagir)." Ujar Cak Dar saat diacara Jum'at berkah yang digagas MRD Grup (22/12/2023).

Ia mengaku merasa terharu saat mendengar curhatan emak-emak penghuni stren yang selama ini mengaku masih di cap sebagai kaum miskin kota. "Perlu adanya sinergi dengan berbagai stakeholder, yang antaralain pemerintah daerah, DPRD dan peran serta lembaga-lembaga swadaya masyarakat yang tujuannya satu untuk kesejahteraan." Ungkapnya.

Meski ia mencalonkan diri sebagai anggota dewan, namun Cak Dar menyarankan supaya warga yang khususnya hidup di stren kali memberikan pilihan kepada orang-orang yang dianggap benar dan peduli untuk memperjuangkan. "Pilih perwakilan yang menurut anda benar dan peduli. Meski saya mencalonkan diri, tapi tujuan saya adalah satu soal kemanusiaan saja." Pungkasnya. ( Red )
×
Berita Terbaru Update