Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Jumat Curhat, Kapolres Tanjung Perak Ajak Warga Wujudkan Pemilu Damai 2024

Jumat, 15 September 2023 | September 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-15T08:30:48Z




SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya ,   - Kepala Kepolisian Polres Tanjung Perak AKBP Herlina menggelar Jumat Curhat bersama masyarakat di, Jalan Dupak Bandarejo 19, Kelurahan Dupak, Kota Surabaya, pada Jum'at (15/09/2023). 

Gelaran Jumat Curhat yang berlangsung di Balai RW 03 ini membawa pesan Pemilu Damai yang disampaikan Kapolres bersama Kapolsek Krembangan Kompol Sudaryanto kepada masyarakat termasuk Camat Krembangan, dan Lurah Dupak Surabaya. 




"Salah satu agenda Polres Tanjung Perak menjelang tahun 2024 adalah adanya Pemilu Damai, untuk itu pada kesempatan ini saya mengharapkan kepada masyarakat sekalian agar kita semua bisa mewujudkannya dengan aman dan tertib," pintanya.

Sebaliknya masyarakat Dupak Bandarejo Surabaya Abdul Sukur selaku Wakil RW 03, juga merindukan situasi kamtibmas di wilayah Jalan Rembang bisa dioptimalkan pada waktu sekira pukul 19:00 - 21:00 Wib, karena menurut kami diantara waktu tersebut rawan terjadinya kriminalitas.

Kapolres dengan tegas, atas informasi dari Abdul Sukur, akan kami optimalkan patroli untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas di wilayah tersebut.

Dengan dilaksanakan giat jumat curhat masyarakat RW 03 Dupak Bandarejo menyambut baik acara tersebut sehingga bisa menyampaikan aspirasinya langsung kepada Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak. 

"Kami mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan ini sehingga kami bisa menyampaikan aspirasi langsung kepada bu Kapolres," ungkap curhatan Abdul Sukur selaku Wakil RW 03 Dupak Bandarejo Surabaya. ( Red )
×
Berita Terbaru Update