Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Pimpinan Umum Metro Liputan 7 Sampaikan Selamat dan Sukses Atas Pernikahan Putri Sekjend Formabes

Senin, 03 Juli 2023 | Juli 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-03T13:36:10Z




Surabaya//MIMBAR-DEMOKRASI.COM


SURABAYA - Dalam kehidupan Pernikahan merupakan suatu ikatan lahir batin antara seorang laki-laki dan seorang perempuan untuk hidup berketurunan, yang dilangsungkan menurut ketentuan syariat islam.

Pernikahan dalam Islam memiliki arti yaitu jalan untuk mewujudkan salah satu tujuan asasi dari syariat Islam, yaitu menjaga nasab. Karena dengan pernikahan, terbentuklah sarana yang penting dengan tujuan untuk memelihara manusia agar tidak terjatuh ke dalam perkara yang diharamkan Allah SWT.

Menurut pasal 1 Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1974, perkawinan ialah ikatan lahir batin antara seorang pria dengan seorang wanita sebagai suami istri dengan tujuan membentuk keluarga (rumah tangga) yang bahagia dan kekal berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa.

Diketahui Sekretaris Jenderal Forum Madura Bersatu (Formabes) H. DIDIK yang Menikahkan putrinya, Dinda Alodya Akhmad dengan Syahril Maulana Zakaria. Akad Nikah berlangsung di Masjid Al Kautsar , Simorejo gang X/1 Surabaya pukul 08:30 WIB, Senin (03/07/2023) pagi.

R.Abdul Qodir Jaelani Pimpinan Umum Metro Liputan 7 menyampaikan selamat dan sukses atas pernikahan Dinda Alodya Akhmad dengan Syahril Maulana Zakaria putri tercinta H Didik Junaidi Sekretaris Jenderal Forum Madura Bersatu (Formabes).

Semoga Allah Subhanahu Wata’ala Menguatkan Ikatan Pernikahan Kalian dan Memberkahi Hati Dengan Iman dan Islam Serta Cinta dan Kasih Sayang Untuk Selamanya.

 Selamat Menempuh Hidup Baru! Semoga di Kehidupan Rumah Tangga Ini Menuai Kerukunan dan Kebaikan Sehingga Melahirkan Keturunan Yang Sholeh Sholehah Serta Di Ridhoi Allah SWT.

"Seperti diketahui, bahwa acara pernikahan Dinda Alodya Akhmad dan Syahril Maulana Zakaria sangat meriah dan membahagiakan kedua belah pihak keluarga dan sanak saudara yang Fainsyaallah penuh rahmat dan barakah.

Bagaimana tidak! Terlihat para tamu dan undangan yang menghadiri acara merupakan dari para tokoh Ulama, masyarakat, bahkan dari kalangan para pejabat. Mulai dari para Habaib, Masyayikh, Kyai, Kapolrestabes Surabaya, Wakapolda Jatim hingga Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya.

Kemeriahan acara ini mencetak sejarah luar biasa dikalangan Warga Surabaya dan sekitarnya. Karena Para Habib, Kyai dan Walikota Surabaya juga memberikan nasehat dan doa kepada kedua mempelai yang berbahagia tersebut.

         Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya Menyampaikan turut berbahagia kepada kedua keluarga atas hajat dan undangannya. "Semoga kedua mempelai berbahagia selalu, apa yang tadi para kyai habib nasehati terus dilakukan kedepannya. Dan tentunya selamat dan berbahagia buat keduanya," tutur Eri Cahyadi.

Turut hadir dalam acara tersebut ialah, Habib Najib, Habib Haedar, Habib Mustofa, Habib Achmad, Habib Ali bin Agil Chirid, Habib Zainal Abidin Almusawa, Habib Sholeh Mauladdawilah, Habib Abubakar Assegaf, para Kyai, Eri Cahyadi selaku Walikota Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Wakapolda Jatim, R.A. KH Ali Badri (Tokoh & Ketua Umum FORMABES).

Serta KH. Zainuddin Husni SH., MH (PP Tarbiyatul Qulub), H. Rodian (Tokoh masyarakat), H. Nawedi (Tokoh Masyarakat), R.A Fattah (Tokoh Masyarakat), R. Abd chodir Djaelani (Tokoh Masyarakat), H. Berlian (Tokoh Masyarakat) Dan banyak tokoh Agama, Pemerintahan, kepolisian hingga masyarakat yang ikut hadir dalam acara tersebut.

Penulis: Red 
×
Berita Terbaru Update