Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Selamat Menempuh Hidup Baru,Dirda Alodya Akhmad Dengan Syahril Maulana Zakaria

Senin, 03 Juli 2023 | Juli 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-04T00:24:38Z




Surabaya//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya, - Sungguh bahagia jikalau dua insan manusia sudah dipertemukan oleh Allah sebagai pasangan hidup yang penuh keharmonisan, saat ini yang terjadi pada sepasang kekasih Dirda Alodya Akhmad dengan Syahril Maulana Zakaria.

Akad nikah Dirda dengan Syahril telah berlangsung di Masjid Al Kautsar Jalan Simorejo X/1 Surabaya pada pagi hari pukul 8:30 WIB dan berlanjut pada resepsi pernikahan di sebuah Gedung Barunawati Jalan Perak Timur Surabaya, Senin 3/7/2023

Di dalam acara tersebut di meriahkan oleh musisi yang sangat terkenal di kalangan musik Surabaya,Our musik instrumen

Antusias tamu untuk memenuhi undangan dari dua sepasang suami-isteri sangatlah tinggi,karena acara tersebut di kemas dengan sangat meriah,termasuk banyaknya Gimix dari Sohibul Hajat ( Tuan Rumah).




Hadir pula sebagai tamu undangan sesepuh dari Rabesen Madura,ketua Formabes Jawa Timur,Ketua Madas , pengurus FPMI dan berbagai macam elemen masyarakat.

RH.Rodian MS juga menyampaikan, selamat dan sukses atas pernikahan Dirda Alodya Akhmad dengan Syahril Maulana Zakaria putri tercinta H Didik Junaidi Sekretaris Jenderal Forum Madura Bersatu (Formabes).




"Semoga Allah Subhanahu Wata’ala Menguatkan Ikatan Pernikahan Kalian dan Memberkahi Hati Dengan Iman dan Islam Serta Cinta dan Kasih Sayang Untuk Selamanya"

"Selamat menempuh hidup baru, semoga di kehidupan rumah tangga ini menuai Kerukunan dan Kebaikan Sehingga Melahirkan Keturunan Yang Sholeh Sholehah Serta Di Ridhoi Allah SWT," Sambung RH Rodian MS

"Seperti diketahui, bahwa acara pernikahan Dirda Alodya Akhmad dan Syahril Maulana Zakaria sangatlah meriah dan membahagiakan kedua belah pihak keluarga dan sanak saudara yang Fainsyaallah penuh rahmat dan barokah,"Ujar RH Rodian MS

( Red )




×
Berita Terbaru Update