Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Ketua FPMI Menikahkan Putrinya ,Di Hadiri Walikota Surabaya, Kapolrestabes Surabaya Dan Tokoh Tokoh Besar Surabaya Madura

Senin, 03 Juli 2023 | Juli 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-03T08:40:33Z





Surabaya//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya, - Pernikahan adalah suatu ibadah yang diperintahkan oleh Allah SWT, yaitu hukumnya Sunnah Muakkad, dalam makna lain, pernikahan merupakan ikatan lahir dan batin yang dilaksanakan antara seorang laki-laki dan seorang perempuan, untuk hidup bersama dalam satu rumah tangga guna mendapatkan keturunan.

Tentunya sari acara pernikahan tersebut bukan hanya dua sejoli aja yang berbahagia melainkan seluruh keluarga bahkan tetangga sekitar juga merasakan suatu kebahagiaan

Ketua Umum Front Pemuda Madura Indonesia ( FPMI ), H. DIDIK yang Menikahkan putrinya, Dinda Alodya Akhmad dengan Syahril Maulana Zakaria.

Walimatun Nikah / Akad Nikah Syahril Maulana Zakaria & Dinda Alodya Akhmad dilaksanakan pada Pagi tadi di Masjid Al Kautsar , Simorejo gang X/1 Surabaya pada pukul 08 : 30 WIB, (03/07/2023).

Namun Pada Walimatun Nikah kali ini terlihat sangat spesial. Terlihat tamu - tamu undangan yang menghadiri acara ialah para tokoh masyarakat. Mulai dari para Habaib , Masyayikh, Kyai, Kapolrestabes Surabaya, Wakapolda Jatim hingga Walikota Surabaya Eri Cahyadi.

Kemeriahan tidak berhenti hanya disitu saja. Para Habib, Kyai dan Walikota Surabaya juga memberikan nasehat dan doa kepada kedua mempelai yang berbahagia tersebut.

Eri Cahyadi dalam wawancaranya turut berbahagia kepada kedua keluarga atas hajat dan undangannya.

"Semoga kedua mempelai berbahagia selalu, apa yang tadi para kyai habib nasehati terus dilakukan kedepannya. Dan tentunya selamat dan berbahagia buat keduanya," Ucap Eri kepada Awak Media.

Turut hadir dalam acara tersebut ialah, Habib Najib,
Habib Haedar, Habib Mustofa, Habib Achmad, Habib Ali bin Agil Chirid, Habib Zainal Abidin Almusawa, Habib Sholeh Mauladdawilah, Habib Abubakar Assegaf, para Kyai, Eri Cahyadi selaku Walikota Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Wakapolda Jatim, R.A. KH Ali Badri (Tokoh & Ketua Umum FORMABES), KH. Zainuddin Husni SH., MH (PP Tarbiyatul Qulub), H. Rodian (Tokoh masyarakat), H. Nawedi (Tokoh Masyarakat), R.A Fattah (Tokoh Masyarakat), R. Abd chodir Djaelani (Tokoh Masyarakat), H. Berlian (Tokoh Masyarakat) Dan banyak tokoh Agama, Pemerintahan, kepolisian hingga masyarakat yang ikut hadir dalam acara tersebut.

( Joko )
×
Berita Terbaru Update