Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Gebyar BAZAR UMKM RAMADHAN Karang Taruna & LPMK KELURAHAN RANGKAH

Kamis, 23 Maret 2023 | Maret 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-23T13:13:49Z



Surabaya//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Gebyar Bazar UMKM Ramadhan Bersama warga kelurahan Rangkah ,Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan Pemuda Karang taruna Kelurahan Rangkah Bersama LPMK yang Selama ini baru manjabat atau di lantik sebagai Ketua LPMK dan KARANGTARUNA Rangkah berkolaborasi dalam menyambut bulan suci Ramadhan mengadakam FESTIVAL BAZAR RAMADHAN.

Dalam Acara yang pertama kali Di adakan di bulan suci Ramadhan Ketua LPKM dan Ketua Karang taruna megadakan acara Festival Ramadhan di tahun 2023 ini Berharap berjalan dengan lancar dan dalam adanya acara festival Bazar RAMADHAN kali ini akan Panitia akan memfasilitasi para Pelaku UMKM yang ada di Kelurahan Rangkah Untuk mempromosikan Hasil Karya ataupun hasil olah makanan yang di kelola setiap pelaku UMKM .


Dalam acara ini Banyak warga ataupun dari para pelaku UMK yang merasa sangat bangga atas adanya FESTIVAL BAZAR UMKM di kelurahan RANGKAH yang diselenggarakan di lapangan alun alun Rangkah yang di pimpin langsung ole Ketua Panitia Mas Farid.


Warga sangat antusias untuk mengikuti BAZAR RAMADHAN yang telah diselenggarakan ole PANITIA dalam sajian makanan ataupun assesoris yang di promosikan di stand stand bazar kali inì .


Tak lupa kembali untuk para pedagang dari luar kelurahan Rangkah juga berpartisipasi dalam mengikuti BAZAR RAMADHAN yang di selenggarakan Panitia.


Tidak hanya Bazar Ramadhan Aja yang Ditampilkan dalam FESTIVAL BAZAR RAMADHAN kali ini Dalam Dalam bulan suci Ramadhan kali ini LPMK dan Karang taruna memberikan Santunan atau Donasi Kepada Anak Anak Stunting ,dan ada pula tamlulan Festival Music juga ikut di tampilkan didalam acara Bazar yang kali ini bertema Live Music Bazar Ramadhan yang ditampilkan dari Pemuda kelurahan Rangkah dan dari Seniman Music lainya yang ada di sekitaran Kelurahan Rangkah.ucap Ketua KARANGTARUNA MAS FARID & Bp.Santuso Selaku Ketua LPMK.
( Red )
×
Berita Terbaru Update