Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Demi Terwujudnya Kamtibmas, Kapolsek Tambaksari Mengunjungi Warga Ploso

Kamis, 23 Maret 2023 | Maret 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-23T13:24:21Z


Surabaya//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya – Kapolsek Tambaksari Kompol AriBayuaji.,S.E.S.I.K.,M.Si melaksanakan Giat Blusukan ke kampung-,kampung serta mendengar langsung curhatan warga di,Jl. Ploso 1 RW 05 Kel. Ploso ,Kamis (23/03/2023).

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.,S.E.,S.I.K.,M.Si melaksanakan busukan ke pemukiman warga untuk mendengar curhatan warga terkait kamtibmas dan tindak pidana kejahatan lainnya.

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji memberikan wawasan dan himbauan kepada warga agar selalu mengawasi anak-anaknya dan mengisi kegiatan positif serta tidak keluar diatas pukul 19.00 wib dan meminta warga ikut berperan serta menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing serta meningkatkan kewaspadaan menjelang Bulan Suci Ramadhan terkait dengan pelaku tindak pidana curas,curat dan curanmor.

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji,S.E.,S.I.K.,M.Si. mengatakan “Kegiatan Blusukan ke Pemukiman warga dan memberikan penyuluhan tentang himbauan curas,curat,curanmor dan Kenakalan Remaja sangat penting karena dapat mencegah Gangguan Kamtibmas. Ungkap Kompol Ari. ( Red )
×
Berita Terbaru Update