Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Usai IBIZA, Kini Cafe Santoso Membiarkan Tamu Berkerudung Masuk Cafe

Selasa, 06 Desember 2022 | Desember 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-06T21:10:50Z



Surabaya//Mimbar-Demokrasi.Com

Makin menjadi, Tempat RHU kini kembali di hebohkan dengan penampakan seorang wanita berkerudung bersama anaknya Masuk ke dalam Cafe and Resto Santoso.

Cafe Santoso yang berada di Jalan Kenjeran kini disoroti lantaran membiarkan Seorang Muslimah yang memakai hijab masuk dan terlihat duduk di meja dengan pemandangan Puluhan Botol Miras Jenis Bir di mejanya.

Hal ini Akibat pembiaran oleh pemerintah dimana IBIZA yang beberapa waktu lalu memperbolehkan Wanita berhijab masuk dalam club IBIZA, hal tersebut seakan menjadi hal lumrah perempuan berhijab masuk dalam RHU.

Kepada awak media S salah satu narasumber yang merupakan pengunjung di Santoso mengatakan, bahwa perempuan berhijab tersebut masuk kedalam cafe Santoso bersama anaknya yang di duga di bawah umur.

"Ya mas, wanita berhijab tersebut masuk bersama anaknya dan duduk bersama teman-temannya, kejadian itu Minggu lalu". Ungkapnya.

Apakah pemerintah akan diam saja, sehingga kedepannya wanita berhijab dianggap lumrah masuk RHU, Kami warga Surabaya berharap pemerintah dan ormas Islam mengambil sikap agar kejadian serupa tak dianggap lumrah. ( Red )
×
Berita Terbaru Update