Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Gelar Vaksinasi & Swab Hanter Secara Mobile, Polsek Tambaksari Tekan Penyebaran Covid-19

Sabtu, 23 Juli 2022 | Juli 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-23T15:25:52Z


Surabaya || Mimbar-Demokrasi.com

Guna mendeteksi atau pencegahan penularan Covid 19, sinergitas Kepolisian Sektor Tambaksari bersama patugas Tiga Pilar Kecamatan Tambaksari terus melakukan pemantauan. Seperti yang dilakukan pada hari Sabtu (23/07/2022) malam.

Para petugas gabungan menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi secara mobile di beberapa tempat seperti Cafe, warkop maupun di tempat ibadah umat Kristen (Greja).


Dalam pelaksanaan Vaksinasi mobile kali ini dipimpin Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji., SE., SIK., M.Si., dengan menerjunkan puluhan petugas Tiga Pilar serta petugas dari Nakes Puskesmas Pacar Keling.

Selain melaksanakan vaksinasi, petugas gabungan juga melaksanakan Swab Hanter sebanyak 35 orang serta 7 orang yang di Vaksin.



Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji., SE., SIK., M.Si., mengatakan, Vaksinasi dan Swab Hanter secara mobile ini dilakukan bertujuan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih ada.

"Untuk sasaran sendiri dilakukan terhadap pengunjung atau pemilik cafe, warkop maupun pengunjung Gereja serta tempat pujasera yang tidak menggunakan masker saat diluar atau saat nongkrong," ucap Kapolsek Kompol Ari Bayuaji.


"Alhamdulillah, selama pelaksanaan Vaksinasi dan Swab Hanter yang kami lakukan, situasi berjalan lancar serta tidak ditemukan adanya masyarakat yang terjangkit Covid-19," ungkapnya. (Basori).
×
Berita Terbaru Update