Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Management Cafe Luxor Angkat Bicara Terkait Pemberitaan Menyajikan Penari Striptis

Sabtu, 23 Juli 2022 | Juli 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-23T20:34:43Z




Surabaya|| Mimbar-Demokrasi.com

Terkait pemberitaan Cafe Luxor yang menyajikan penari striptis pada hari Sabtu (23/07/2022) dini hari, Wahyu Tri Hartanto selaku Humas managemen di Cafe Luxor angkat bicara. Hal tersebut dikutip dari pemberitaan salah satu media online di Surabaya.

Dalam pernyataannya, Wahyu Tri Hartanto selaku Humas managemen Cafe Luxor menepis jika menyajikan penari striptis, melainkan sexy dancer.

"Kalau ada sexy dancer, saya rasa itu sudah lumrah dan hampir semua tempat hiburan malam pasti ada lah, kalau striptis, saya pastikan tidak ada di Luxor," kata Wahyu Tri Hartanto dalam kutipannya.

Sedangkan menurut salah satu petinggi LSM Pemuda Pancasila yang enggan disebut namanya mengkonfirmasi melalui telepon mengatakan jika penari striptis dengan sexy dancer itu berbeda.

"Kalau sexy dancer itu tidak telanjang sedangkan penari striptis itu penarinya yang telanjang, jadi bedakan antara sexy dancer dengan penari striptis mas, beda kata beda makna, makanya mohon di klarifikasi lagi, karena itu fitnah," ungkapnya. (Redaksi)
×
Berita Terbaru Update