Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Samsat Surabaya Utara launching Samsat Dulur Dugi Kelurahan

Selasa, 04 Juni 2024 | Juni 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-04T08:24:00Z




SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

SURABAYA, -   Launching Samsat dulur (Dugi Kelurahan..red) digelar sebagai bentuk inisiatif Samsat Surabaya Utara untuk mendorong inovasi dalam rangka pembayaran pajak tahunan.
Samsat dulur ini sebagai pendekatan kepada masyarakat kota Surabaya dan mempermudah pengurusan pajak tahunan di kantor kelurahan setempat.

Paur Samsat Surabaya Utara AKP Ega menyampaikan, bahwasannya kami launching Samsat,"Dulur" ini, ibarat seperti, "Menjemput Bola" dalam rangka pembayaran pajak.




"Biar masyarakat tidak jauh jauh datang di kantor Samsat, akan kami datangi di setiap Kelurahan bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas setempat,"terangnya.

Tak luput pula, Kasubdit Regident Polda Jatim AKBP Erik mengatakan, kami sangat antusias di Samsat Surabaya Utara bisa mencetus ide ide baru.

"Terimaksih banyak untuk Paur AKP Ega yang telah mencetuskan inovasi baru buat Samsat Utara,"terangnya

AKP Ega telah mencetuskan inovasi baru buat Samsat Surabaya Utara, kelihatannya sederhana tapi ini sangat berharga untuk masyarakat kota Surabaya,"tambahnya.




"Kami berharap jangan di Samsat Utara saja yang membikin inovasi terbaru, akan tetapi di Samsat lainnya juga harus sama,"ungkapnya.

Kepala bidang pajak daerah, bima sakti menambahkan, kami tidak perlu repot lagi. Cukup datang di kantor kelurahan untuk membayar pajak bermotor tahunan.

"Kami sudah melanching Samsat dulur bagi masyarakat yang belum membayar pajak atau masih ada tunggakan segera dibayarkan" tuturnya.

Acara terakhir pemberangkatan dua sepeda motor untuk pelayanan di kantor kelurahan tersebut, oleh kasubdit Regident,"pungkasnya.( Z )
×
Berita Terbaru Update