Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

PDBI Kota Surabaya Sukses Menggelar Kejuaraan Drum Band Piala Walikota Surabaya 2024

Senin, 27 Mei 2024 | Mei 27, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-27T10:15:18Z




SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM


Surabaya, - Kejuaraan DRUM BAND PIALA WALIKOTA SURABAYA 2024 yang diselenggarakan PDBI (Persatuan Drum Band Indonesia) Kota Surabaya 26 Mei 2024 Di UINSA ( Universitas Islam Negeri Sunan Ampel) Begitu Banyak Antusias Peserta dalam mengikuti Lomba.


Lomba kali ini merebutkan PIALA WALIKOTA SURABAYA 2024 meliputi beberapa kategori TK,SD, SMP, Mulai dari Konser Pemula, Konser Utama, TK LUG atau display utama untuk Kelas TK.

Di kelas SD banyak juga kelas Konser yang banyak di ikuti oleh pasar peserta Lomba dari berbagai konser SD LUG Atau display Non Brass,Konser LUG Atau display Brass, Bahkan Juga Di kelas SMP juga Adapun kelas Konser SMP LUG Atau Display Brass.

Kegiatan yang di adakan PDBI ( Persatuan Drum Band Indonesia) Tahun Ini begitu sangat meriah dan sangat bangga banyaknya peserta yang mengikuti lomba kali Ini 21 peserta.

Kejuaraan DRUM BAND PIALA WALIKOTA SURABAYA yang Diadakan Ketua Pelaksana PDBI ( Persatuan Drum Band Indonesia) bapak Helmi Dan ketua Panitia bapak Arif yang digelar Di UINSA ( Universitas Islam Negeri Sunan Ampel ) kali ini di hadiri Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya,
Ketua Koni Surabaya,Perwakilan Kapolrestabes Surabaya,PDBI Provinsi Jawa Timur.


Dalam Kejuaraan kali ini untuk sang juara atau sang pemenang Juara Utama PIALA WALIKOTA 2024 SURABAYA di raih oleh SDN ( Sekolah Dasar Negeri ) Petemon Surabaya, dengan meraih Juara 1 kategori display SD Non Brass,Juara 1 Music Analysis Percussion Line, Juara 1 Music Horn Line, Juara 1 Color Guard,Juara 1 Visual, Juara 1 General Effeck, juara 1 Unifrom atau Busana Team, Juara 1 Drum Major, Juara 2 Field Commander.

Kejuaraan Kali ini Begitu sangat Bangga Atas Berkembangnya Waktu dan Atas Munculnya Bakat Bakat Anak Anak Bangsa yang begitu Kompak dan Begitu Berprestasi Harapan Kami Di tahun yang Akan datang atau pun di Kejuaraan Yang akan Datang Lebih Bagus Lagi dan Menampilkan Bakat Bakat Baru Lagi. Pungkas Bapak Helmi dan Bapak Ari ( Red)
×
Berita Terbaru Update