Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

SBPIJ Gelar Kegiatan Bagi Takjil dan Bukber di Kuliner Suramadu (WKS) Di Jalan Kedung Cowek Surabaya

Senin, 25 Maret 2024 | Maret 25, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-25T12:33:39Z




SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya, – SBPIJ (Pemuda Indonesia) menggelar aksi peduli dan solidaritas dengan membagikan ratusan takjil. Pembagian takjil dipusatkan disepanjang jalur Kedung Cowek arah jembatan Suramadu, Senin (25/03/2024) menjelang berbuka puasa.




Ketua Umum Nasional Riski mengatakan, aksi pembagian takjil digelar dalam rangka kegiatan Pemuda Indonesia peduli khususnya pada bulan Ramadan. Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menumbuhkan jiwa sosial bagi Pemuda Indonesia terhadap masyarakat.

”Aksi bagi takjil ini merupakan rangkaian kegiatan Bukber on the road Pemuda Indonesia pada Ramadhan dalam rangka menjaga eksistensi jiwa kepemudaan. Selain itu, juga untuk meningkatkan jiwa sosial anggota Pemuda Indonesia ,” ungkapnya.




Riski menambahkan acara berjalan dengan lancar dengan dibantu oleh Anggota Kapolsek Kenjeran dan Satpol PP Kec.Kenjeran untuk masalah ketertiban.

"Terima kasih banyak untuk Anggota Polsek Kenjeran dan Satpol PP yang telah menjaga ketertiban disaat pembagian takjil dan Saya mengucapkan juga terima kasih banyak untuk rekan-rekan Pemuda Indonesia yang telah antusias mengikuti kegiatan ini," tambah Riski.

Samsul Bahri selaku Ketua Pelaksana kegiatan menjelaskan, ratusan takjil yang dibagikan berasal dari hasil swadaya anggota Pemuda Indonesia meliputi Kota Surabaya.

”Ada ratusan paket takjil yang dibagikan. Itu semua merupakan swadaya dari rekan-rekan Pemuda Indonesia wilayah Kota Surabaya dalam bentuk iuran gotong royong,” ujarnya.

Lanjutnya, menyasar masyarakat dan pejalan kaki yang disepanjang jalur Kedung Cowek arah menuju jembatan Suramadu tepatnya, di depan Warung Kopi & Kuliner Suramadu (WKS) .

”Semoga kegiatan ini bisa terus menjadi agenda tahunan setiap bulan Ramadan dan memberi kesadaran sosial untuk peduli terhadap sesama utamanya membentuk jiwa dan karakter pemuda Indonesia,” ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan buka puasa saresehan bersama para anggota Pemuda Indonesia di Warung Kopi & Kuliner (WKS).

Di sesi akhir kegiatan H.Rodhiyan MS selaku Tokoh Masyarakat menyampaikan kepada awak media,Pemuda Indonesia kedepannya tetap solid.

"Pemuda Indonesia adalah penerus bangsa ini,tetap jaga eksistensi kepemudaan untuk menjaga martabat Bangsa Indonesia," tutupnya.

( Red )
×
Berita Terbaru Update