Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Komunitas Ojol Surabaya Buka Puasa Bersama Di Pantai Asuhan Asiyahtong Mariyam Surabaya

Sabtu, 23 Maret 2024 | Maret 23, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-23T11:34:28Z




Surabaya//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya,  -   Momen Ramadhan Bulan ini,Komunitas DRS Dan KBMS memberikan santunan berupa sembako dan takjil untuk berbuka di panti asuhan asiyahtong mariyam
sabtu (23/3/2024)

Kegiatan ini merupakan agenda rutin digelar setiap bulan suci Ramadhan sebagai bentuk kepedulian kepada anak yatim dan dhuafa.

“Sasaran kegiatan ini kami memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa. Mudah-mudahan bisa bermanfaat," kata perwakilan komunitas kayla

Ia menambahkan, bantuan santunan berupa sembako dan takjil yang dibagikan di panti asuhan di wilayah Surabaya Selatan tepat nya Di Jl perlis Selatan.Tidak berhenti dari kegiatan itu saja mereka juga membagikan takjil di perempatan jl kramat gantung.

Ia mengungkapkan, jika dua kegiatan pembagian takjil dan santunan kepada panti asuhan ini tidak meminta sumbangan atau proposal tetapi murni anggaran swadaya dari anggota komunitas.





"Semoga santunan yang kami salurkan ini bisa bermanfaat bagi Adek adek kami yg berada di panti asuhan,jangan dilihat dari nilainya, meski kecil tapi kami tulus memberikan bantuan, dan anggaran kegiatan ini murni dari anggota Komunitas DRS Dan KBMS tanpa meminta sumbangan ke para donatur," ungkapnya. ( Fredy )
×
Berita Terbaru Update