Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Sosialisasi - Deklarasi Pemilu Tahun 2024 Yang Damai Dan Sejuk Di Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Surabaya

Minggu, 11 Februari 2024 | Februari 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-11T17:50:34Z



Surabaya//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya - Pemilu Tahun 2024 sudah tinggal menghitung hari dan tepat pada tanggal 14 Februari mendatang Pesta Demokrasi akbar akan tiba. Walaupun saat ini telah memasuki masa tenang namun sosialisasi kepada masyarakat untuk mensukseskan hajat tersebut tetap masif dilaksanakan termasuk salah satunya di Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Surabaya. 

"Kami terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk mensukseskan gelaran Pemilu Tahun 2024 dan pada saat ini menyasar Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Surabaya" ujar Rifki selaku perwakilan KPUD Kota Surabaya. 

"Berdasarkan data kami, bahwa seluruh penghuni AMN Surabaya merupakan pemilih pemula dan diperlukan adanya sosialisasi untuk memberikan pengetahuan serta mendorong partisipasi aktif pada saat pelaksaan Pemilu 14 Februari mendatang" lanjutnya. 

Dalam kegiatan tersebut juga terdapat Deklarasi Bersama Jaga Pemilu Tahun 2024.

“Kami (Mahasiswa) AMN Surabaya siap mendukung Pemilu Aman dan Damai (Tahun) 2024. Ayo gunakan hak suara kalian, Jangan Golput !” pekik perwakilan mahasiswa AMN Surabaya. 

"Adanya deklarasi menjaga Pemilu Tahun 2024 ini merupakan tanda komitmen masyarakat untuk siap mensukseskan pesta demokrasi dan diharapkan muncul efek positif pasca pelaksanaanya" tutupnya. 

Sebagai informasi bahwa berdasarkan Peraturan Presiden / Perpres No. 106 Tahun 2021 Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Surabaya merupakan program yang ditujukan kepada perwakilan mahasiswa dari seluruh Indonesia yang dibina untuk membangun rasa cinta kepada NKRI, berkualitas tinggi, berintegritas dan berkarakter kebangsaan serta merupakan bentuk pemerataan pendidikan khususnya bagi Orang Asli Papua (OAP). Adapun AMN Surabaya telah diresmikan secara langsung oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo pada 29 November 2022 yang lalu. ( Red )
×
Berita Terbaru Update