Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Polsek Simokerto Bungkam Terkait Dugaan Pencurian Kabel PT Telkom Di Wilayah Hukum Simokerto

Jumat, 09 Februari 2024 | Februari 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-10T06:48:15Z





SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM


Surabaya - Banyaknya oknum yang mengaku sebagai petugas dari PT Telkom,mengakibatkan BUMN kecolongan dengan Aset yang di milikinya bahkan mengalami kerugian

Oknum tersebut melakukan pengambilan kabel milik PT. Telekom Indonesia di wilayah hukum Polsek Simokerto Surabaya, tepatnya di lokasi Jalan Gembong, Kelurahan Kapasan Kecamatan Simokerto Surabaya, Jum'at ( 9 /2/2024 )

Didalam lokasi ada pemandangan yang tidak elok dikarenakan saat di lokasi Proyek ,sesama petugas sempat cek-cok diduga terkait pembagian uang keamanan.

Diduga kuat Proyek Penarikan kabel tersebut adalah ilegal, ini adalah modus pencurian kabel dengan dalih proyek galian Telkom.

"Terdengar dengan jelas salah satu, anggota bilang 'Yo tak pangan dewe' duit e ( ya, tak makan sendiri uangnya )," sambil masuk ke dalam mobil lantas Polsek Simokerto dengan sesama anggotanya.

Tidak sampai disitu, selang beberapa menit rombongan SatPol PP, juga mendatangi ke lokasi Proyek penarikan kabel tersebut. Namun setelah melihat keadaan disekitar kemudian rombongan SatPol PP pergi dengan begitu saja.

Dengan adanya peristiwa tersebut, awak media bahkan warga yang kebetulan melintas berharap supaya petugas keamanan melakukan tindakan terhadap dugaan oknum tersebut ( Red )
×
Berita Terbaru Update