Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Kapolsek Simokerto Akan Mengamankan Dugaan Pencurian Kabel Telkom Secara Berjamaah

Jumat, 09 Februari 2024 | Februari 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-10T05:53:27Z



SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM


Surabaya - Banyaknya oknum yang mengaku sebagai petugas dari PT Telkom,mengakibatkan BUMN kecolongan dengan Aset yang di milikinya bahkan mengalami kerugian

Oknum tersebut melakukan pengambilan kabel milik PT. Telekom Indonesia di wilayah hukum Polsek Simokerto Surabaya, tepatnya di lokasi Jalan Gembong, Kelurahan Kapasan Kecamatan Simokerto Surabaya, Kamis ( 8/2/2024 )

Didalam lokasi ada pemandangan yang tidak elok dikarenakan saat di lokasi Proyek ,sesama petugas sempat cek-cok diduga terkait pembagian uang keamanan.

Diduga kuat Proyek Penarikan kabel tersebut adalah ilegal, ini adalah modus pencurian kabel dengan dalih proyek galian Telkom.

"Terdengar dengan jelas salah satu, anggota bilang 'Yo tak makan dewe' ( ya, tak makan sendiri)," sembari masuk ke mobil lantas Polsek Simokerto dengan dikawal anggota lainnya.

Tidak sampai disitu, selang beberapa menit rombongan Sat Pol PP, juga datang ke lokasi Proyek penarikan kabel tersebut. Namun setelah melihat-melihat kemudian rombongan Sat Pol PP, pergi begitu saja.

Dengan adanya peristiwa, tersebut, awak media melakukan aduan dengan adanya dugaan pencurian kabel oleh sekelompok orang (sindikat)." Terima kasih atas informasinya dan akan kami tindak lanjuti," ujar Kapolsek Simokerto Kompol Moch. Irfan melalui WA.  ( Frdy )
×
Berita Terbaru Update