Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

PT Pertamina Dan Yayasan Bakti Dharma Hita Peduli Mengadakan Giat Bagi - Bagi Sembako di Warga Kedondong Kidul Surabaya

Selasa, 09 Januari 2024 | Januari 09, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-09T08:32:32Z




SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya - PT Pertamina dan Yayasan Bakti Dharma Hita Peduli (Yayasan BDH Peduli) melakukan kegiatan sosial bagi-bagi sembako, di Warga Kedodong Kidul Pembagian sembako tersebut dilaksanakan di Jalan Kedodong Kidul, Rt 10 Rw 04 Kelurahan Tegalsari, Hari Selasa (9/1/2024)

Fausi , Selaku pelaksana dan di bantu 5 Anggotanya, Serta acara pembagian sembako ini di hadiri Yuli Astutik, Selaku ketua RT 10 mengatakan kepada Awak Media
kegiatan sosial itu adalah bentuk kerja sama dari PT Pertamina dengan Yayasan. Bakti Dharma Hita Peduli (BDH )Peduli. Sembako dibagikan untuk masyarakat yang tercatat di keluarga miskin (gamis),

Sembanyak 55 sembako ini kami bagikan kepada warga yang kurang mampu atau keluarga miskin
Ya, tentunya sembako ini semoga dapat bermanfaat dengan sebaik-baiknya bagi penerima.
Kegiatan sosial pembagian sembako mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat Kelurahan Tegalsari, Sebab sembako itu sangat bermanfaat bagi penerima.

Harapan yang di sampaikan semua warga Kedodong Kidul, terutama di Rt 10, Rw 04 telah mengucapkan banyak - banyak berterima kasih kepada PT Pertamina dan Yayasan Bakti Dharma Hita Peduli (BDH) Peduli. Terima kasih sudah peduli kepada wong cilik." Pungkasnya.

( Dedik )
×
Berita Terbaru Update