Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Polsek Tambaksari Melakukan Patroli Demi Terciptanya Kamtibmas Menjelang NATARU

Sabtu, 09 Desember 2023 | Desember 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-09T20:06:21Z




SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya,  -   Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya melaksanakan kegiatan Ops Cipta kondisi Malam Minggu dini hari di sepanjang jalan Kenjeran Kecamatan Tambaksari Surabaya. Minggu ( 10/12/2023) dini hari

Pelaksanaan kegiatan Ops Cipta kondisi malam minggu dini hari di lakukan bersama Satpol PP kecamatan Tambaksari dan anggota masyarakat tergabung dalam Relawan Jogo Suroboyo.




Kapolsek Tambaksari Kompol Arie Bayu selaku Perwira pengendali Ops Cipta kondisi malam minggu dini hari mengatakan, "Kegiatan Ops Cipta kondisi malam minggu dini hari untuk mengantisipasi kejadian kejahatan malam hari terutama Curanmor, Curat dan Curas.

Kegiatan Ops Cipta kondisi juga di lakukan razia secara selektif terhadap kendaraan bermotor yang tidak di lengkapi dengan kelengkapan standart . Termasuk knalpot brong dan kendaraan yang diduga hasil kejahatan ( Curanmor ) maupun pelaku kejahatan lainnya.




"Lanjut Kompol Arie, anggota Polsek Tambaksari mempersempit ruang akses yang sering digunakan untuk kegiatan balap liar yang ada di jalan Kenjeran maupun akses yang mau ke arah Jembatan Suromadu,"ujar Kompol Arie

Harapan kami dari pihak kepolisian,supaya para pengguna jalan ini tidak terganggu dan merasa aman waktu di perjalanan pungkasnya.

( Fredy )
×
Berita Terbaru Update