Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Para pendiri Laskar Suramadu Jawara Lakukan Pengukuhan Ketua Umum Terpilih Dan Pengurus Baru, Mantapkan Program Kerja Kedepan

Sabtu, 09 Desember 2023 | Desember 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-10T07:14:26Z




SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

SURABAYA ,   – Lembaga Swadaya Masyarakat, Laskar Suramadu Jawara (LSJ) mulai lahir kembali dari tidur panjang, dengan formasi baru dari kota Surabaya, diharapkan bisa membawa berkembang dan terbang lebih tinggi keangkasa luas sehingga dikenal oleh masyarakat secara baik.

Kegiatan lembaga ini adalah sebagai Sosial Kontrol atau Kontrol Sosial (Agen Control ) baik di instansi pemerintah maupun swasta, sehingga program kegiatan bisa berjalan sesuai aturan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kegiatan pengukuhan pengurus baru LSM-LSJ telah terlaksana dengan meriah dan penuh hikmat, karena dihadiri langsung oleh para pendiri dengan jumlah peserta sekitar kurang lebih 30 orang.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Minggu (10/12/2023), pukul 11:00 WIB, bertempat rumah Ketua Umum yaitu pak Soe Geng beralamat di Banyu Urip kidul Gg. 1 Surabaya.

Dalam sambutannya, Ketum berharap LSM - LSJ  ini bisa Rukun, Kompak, dan Berkembang dalam kebaikan, serta bisa membawa perubahan secara ekonomi dan sosial dan bersinergi kepada pemerintah kota.

Harapan saya, kepada Abah Duan selalu ketua harian yang baru ini, bisa memberikan perubahan dan warna yang baru untuk kemajuan LSM LSJ, sebagai kontrol sosial dan sosial kontrol, "tegas Ketua umum LSM LSJ Soe geng.

Abah Duan yang di tunjuk sebagai Ketua harian LSM - LSJ menyampaikan, pernah melakukan koordinasi bersama pak mat kopyor selaku mantan ketua LSM-LSJ dibuat suatu wadah LSM-LSJ kedepannya bisa jadi barometer untuk LSM lain, harapan baru, komitmen baru dan jadi barometer LSM yang di Jawa Timur umumnya dan di kota Surabaya khususnya.

Kepengurusan LSJ yang baru dipimpin oleh Soe geng selaku Ketua Umum, dengan harapan LSJ  bisa berkembang dan Jaya.

Saya sangat berterima kasih kepada para pendiri dan pengurus baru, yang sudah mensupport untuk menertibkan, memajukan dan mewujudkan LSM - LSJ lebih baik dan menjadi barometer Lembaga Swadaya Masyarakat yang lain. ( red )
×
Berita Terbaru Update