Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Pengurus DPAC Demokrat Kab Gresik Resmi Dilantik oleh DPD JATIM

Minggu, 26 November 2023 | November 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-26T13:18:34Z




Gresik//MIMBAR-DEMOKRASI.COM


GRESIK, -
Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Kab Gresik resmi dilantik, Minggu (26/10/2023). Acara yang berlangsung di aula gedung GNI
Jl. Pahlawan No.58, Tlogobendung, Bedilan, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik oleh Sekretaris BPOKK Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Timur Muhammad Saifuddin, SSos.

Di acara tersebut tampak hadir Jemmy Setiawan Caleg Jadi DPR RI dapil Gresik Lamongan, Samwil Caleg DPRD Jatim, Moch Rokib, SH Caleg DPRD Jatim dapil Lamongan Gresik, I Made Agus Budiana Caleg DPRD Kab. Gresik Dapil 1 , beberapa caleg lainnya mulai DPRD Kabupaten Gresik, DPRD Jatim dan Caleg DPR RI. Dan ratusan koordinator saksi desa/kecamatan dan Kabupaten. 

Muhammad Saifuddin, SSos yang juga merupakan Caleg DPRD Kota Surabaya, pria tersebut menyebut kader-kader Demokrat memiliki kesamaan visi, prinsip, dan juga nilai. Politik yang selalu mereka junjung adalah politik yang bermartabat dan mencerdaskan.
”Artinya dalam konteks ini jangan kemudian bikin janji-janji kosong,” tuturnya.

Pihaknya mengajak seluruh pengurus DPAC yang berasal dari 18/delapan belas kecamatan itu bisa memberi edukasi ke masyarakat. Selain mengenalkan partai, para kader juga diminta untuk menjaga kondusivitas dan bisa merahasiakan rahasia Partai Demokrat. 
”Maka jangan sampai ada konflik baik di internal maupun eksternal partai,” imbuhnya. 

Para kader juga diminta menciptakan program-program pro rakyat. Seperti program menambah jumlah bantuan kepada siswa SMA/SMK hingga kebijakan-kebijakan untuk warga prasejahtera.


Bang Udin/Muhammad Saifuddin, SSos., "menyebut peran pengurus DPAC sangat penting dalam menyukseskan Pemilu 2024. Beberapa strategi yang akan dilakukan partai tersebut adalah sosialisasi dan juga pembentukan saksi di masing-masing tempat pemungutan suara (TPS).
”Kami menarget minimal dapat 14 suara per TPS,” tegas Bang Udin.

Selain acara pelantikan 18 DPAC Partai Demokrat sebelumnya diisi acara Pelantikan Koordinator saksi desa Partai Demokrat se Kabupaten Gresik yang dipandu oleh Pieter Temaar dan Jakfar Shodiq dari DPD Jatim. 

( fredy )
×
Berita Terbaru Update