Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Media Berita Cakrawala Memperingati Hari Pahlawan Dan HUT Media Ke 8 Tahun Dengan Mengadakan Jalan Sehat

Senin, 27 November 2023 | November 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-27T11:01:58Z




Surabaya//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya, - Masih dalam rangka memeriahkan Hari Pahlawan dan HUT ke 8 Media Cetak dan Online Kembali mengadakan Jalan Sehat, Minggu (26/11/2023).

Jalan sehat yang diselenggarakan Media Cetak dan Online tersebut, dimulai dari jam 06:00 Wib, dimulai dengan senam aerobik, dan start Jalan Gunung Sari Pompa Air daerah Kodam V/ Brawijaya Surabaya. Pelepasan oleh Ning Dea Arek Milenial Surabaya, Arek Hayam Wuruk Dodik i/57 RW 7/ RT 9 Kelurahan Sawunggaling Kecamatan Wonokromo, Jalan Joyoboyo dengan rute melewati Jalan Brawijaya, Jalan Raya Hayam Wurul, Jalan Raya Gajah Mada dan kembali finish Jalan Gunung Sari Pompa.




Berbagai macam hadiah yang sediakan panitia Jalan Sehta tersebut, membuat peserta tergiur, sehingga membuat antusiasme masyarakat baik yang berada di Kelurahan Sawunggaling RW 7/ RT 1 hingga RT 9. Antusias warga dalam mengikuti jalan sehat sangatlah tinggi, ini dibuktikan dengan banyaknya peserta yang mengikuti acara tersebut, bahkan ada peserta yang dari luar warga RT 1 hingga RT 9 RW 7 Kelurahan Sawunggaling.

Bayu Pangarso ST, Pimpinan Redaksi (Pimred) Media Cetak dan Online Berita Cakrawala sekaligus Direktur PT Brand Berita Cakrawala didampingi Redaktur Sanjaya mengatakan, bahwa dirinya merasa bangga dengan kekompakan warga RW 7 Kelurahan Sawunggaling Kecamatan Wonokromo Surabaya

"Dengan Antusias warga RW 7 Sawunggaling Kecamatan Wonokromo yang mengikuti jalan sehat ini, menandakan bahwa warga RW 7 Kelurahan Sawunggaling kompak, karena harus kompak dulu baru membangun kampung bersama"ucap bayu.

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang ikut membantu dalam mensukseskan acara ini, terutama kepada semua temen - teman panitia, karena tanpa bantuan mereka saya yakin acara ini tidak akan berjalan dengan meriah dan sesukses ini"imbuhnya.

Dr Benjamin K, Mars, Komisi DPRD Jawa Timur (Jatim) ikut memeriahkan jalan sehat menjelaskan, bahwa meskipun dirinya berdomisili di Sidoarjo, namun dengan semangat dan kekompakan yang ditunjukkan warga RW 7 Kelurahan Sawunggaling Surabaya membuat dirinya senang.

Meskipun saya bertempat tinggal di Sidoarjo, dan saya di undang oleh Pimred Media Berita Cakrawala, kekompakan yang ditunjukkan warga RW 7 Kelurahan Sawunggaling cukup membuat saya senang bangga.,"pungkasnya.  ( Red )
×
Berita Terbaru Update