Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Anniversary Media Nuswantoro pos. 2 Merajut Kebersamaan, Keakraban dan Persaudaraan Dari Sesama Insan Media

Minggu, 01 Oktober 2023 | Oktober 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-02T02:33:12Z




Trenggalek//MIMBAR -DEMOKRASI.COM

Trenggalek,- Nuswantoro pos.com Peringatan Anniversary Media Nuswantoro pos. 2 atau Hari Ulang Tahun yang bertajuk "Merajut Kebersamaan, Keakraban dan Persaudaraan dari Sesama Insan media"

Perayaan Anniversary media Nuswantoro pos. 2 dilangsungkan pada hari Minggu (1/10/2023) di Pantai Prigi Trenggalek Jawa Timur.

“Peringatan Anniversary ini untuk bersilahturahmi dengan biro media Nuswantoro pos yang ada di Trenggalek dan juga berkunjung di pantai Prigi,” ungkap Agustinus selaku pimpinan redaksi media Nuswantoro pos.com

Agus mengatakan, di peringatan Anniversary Nuswantoro pos 2023 ini, di Pantai Prigi Trenggalek menggelar beberapa serangkaian acara mulai dari doa bersama, pemotongan tumpeng dan pengenalan kabiro Trenggalek juga kabiro Kediri ke anggota Nuswantoro pos.

Saya bersyukur dan terima kasih atas terselengarahnya anniversary 2 tahun media online dan cetak nuswantoro pos.com, semoga dengan bertambahnya usia media ini akan semakin dewasa dan maju. Serta dapat lebih banyak mencetak wartawan wartawan muda yang handal dan profesional, sekali lagi saya ucapkan selamat anniversary ke.2 tahun media online dan cetak Nuswantoropos.com tetap jaya dan sukses selalu.

Pimpinan umum Nuswantoropos.com menambahkan,” Semuanya atas kerjasama bersama, dari jajaran Redaksi dan staf sampai wartawan. Tanpa kerjasama tak akan sukses, walau anniversary 2 tahun kita syukuri dengan sederhana. Dan saya selaku Pimpinan umum mengucapkan ke para donatur yang mana tidak bisa kami sebutkan satu persatu, dimana membantu suksesnya acara anniversary  yang ke.2 tahun Nuswantoropos.com. Dan terima kasih untuk sahabat Pimred dari beberapa media online maupun cetak bisa hadir, juga para undangan wartawan media yang lain, juga saya mengingatkan kepada semua anggota Nuswantoro pos di manapun berada, untuk ikut terlibat dalam kegiatan kegiatan media Nuswantoro pos yang positif agar selalu bisa menjaga kode etik seorang jurnalis," Ungkap Dwi

(Red)
×
Berita Terbaru Update