Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Moch Rokib Caleg DPRD Jatim Berharap Partai Demokrasi Merapat Ke Koalisi Indonesia Maju

Minggu, 17 September 2023 | September 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-17T12:04:50Z




Gresik//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Gresik,   -   Moch Rokib, SH. Caleg DPRD Jatim Dapil 13 yang meliputi Kabupaten Gresik dan Lamongan saat ziarah di Makam Wali di Gresik yaitu di Makam Sunan Prapen bertemu dengan beberapa awak media/jurnalis dari Media Online, dan akhirnya bin ang bincang santai di kedai kopi di samping halaman parkir mobil makam Sunan Prapen, Minggu 17 September 2023.



Moch Rokib menyampaikan kepada awak media bahwa dirinya, "Inshaa ALLAH saya minimal seminggu satu kali ke tempat makam makam wali di Gresik maupun di Lamongan untuk mencari ketenangan rohani melalui ruh para wali untuk menyampaikan keinginan saya yang berkompetisi merebut hati para pemilih agar mereka memberi amanah menjadi wakil rakyat masyarakat Gresik, Lamongan dan sekaligus ijin kepada yang menjaga ke ghaiban maupun Habaib/ ulama/kiai yang masih hidup juga turun langsung ke masyarakat Gresik dan Lamongan, "ujarnya penuh doa".


Moch Rokib SH Caleg DPRD Jatim Dapil 13 Gresik Lamongan ditanya kemanakah Partai Demokrat merapat ke Capres Prabowo Subianto atau ke Capres Ganjar Pranowo ?
Moch Rokib menjawab ; "Secara pribadi saya berharap Partai Demokrat bisa bergabung ke Koalisi Indonesia Maju/Prabowo Subianto karena saya sendiri berpikir dan ingat akan pesan gusdur sebelum meninggal bahwa Bp.Prabowo seorang negarawan yang ikhlas dan suatu saat dimasa tuanya akan memimpin Indonesia yaitu menjadi Presiden RI, "pungkas Rokib".


Moch Rokib, "sebagai kader baru juga caleg DPRD Jatim Dapil 13 Gresik Lamongan dari Partai Demokrat samikna wa atokna ( patuh dan mematuhi ) apa yang menjadi keputusan Ketum AHY atau Rapat Majelis Tinggi Demokrat tersebut apakah akan merapat ke koalisi Prabowo Subianto atau ke Koalisi Ganjar Pranowo, "tutup Moch Rokib,SH.,caleg DPRD Jatim Dapil 13 Gresik Lamongan.


( Red )
×
Berita Terbaru Update