Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Kembali,BNNK Surabaya Razia Hotel Twin Tower Di Jln Kalisari Surabaya,Alhasil Amankan 10 Pengunjung

Kamis, 14 September 2023 | September 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-15T06:40:39Z
Update informasi terkait perkembangan 10 orang hasil razia BNN Kota Surabaya di Twin Tower Hotel Surabaya*

Dari hasil pemeriksaan sementara terhadap 10 orang hasil razia BNN Kota Surabaya di twin tower hotel Surabaya didapatkan informasi kronologis sebagai berikut:

Sekitar jam 07.45 WIB saat jam kerja BNN dimulai, BNN Kota Surabaya mendapatkan laporan dari masyarakat di contac person BNN Kota Surabaya bahwa dilantai 9 Twin Tower Hotel Surabaya sedang berlangsung pesta dengan suara musik yang sangat keras. Kemudian BNN Kota Surabaya mengirimkan tim untuk memastikan apakah informasi tersebut akurat atau tidak, setelah mendapat kan informasi A1, BNN Kota Surabaya segera berkoordinasi dengan Satpol PP Kota Surabaya dan sekitar jam 09.00 WIB Tim dari BNN Kota Surabaya bersama Tim dari Satpol PP Kota tiba di lokasi yaitu Twin Tower Hotel Surabaya.

Tim gabungan memberikan penjelasan kepada pihak manajemen Twin Tower Hotel Surabaya tentang maksud dan tujuan kedatangan, dan sekitar jam 09.30 WIB Tim gabungan BNN Kota Surabaya dan Satpol PP Kota Surabaya baru bisa masuk ke lantai 9 tower B Twin Tower Hotel Surabaya.

Saat tim gabungan tiba dilantai 9 dan melakukan pengecekan kepada beberapa kamar, didapatkan kamar kosong dan 1 kamar dalam kondisi digunakan sebagai tempat pesta. Kemudian orang yang berada di kamar tersebut kita lakukan tes urine sebanyak 7 orang, dari pengakuan orang yang berada di lantai 9 menyampaikan bahwa ada 5 orang temannya ada dilantai 6. Kemudian tim menyisiri kamar dilantai 6 dan ditemukan 5 orang, 5 orang tersebut langsung dilakukan tes urine narkoba. Total yang dilakukan tes urine sebanyak 12 orang ( 8 laki2 dan 4 wanita ), dari 12 orang tersebut, 7 laki2 positif Methamphetamine dan Amphetamine dan 3 wanita positif Methamphetamine dan Amphetamine, total 10 orang yang positif Methamphetamine dan Amphetamine. Namun BNN Kota Surabaya bersama Tim Satpol PP Kota Surabaya membawa 12 orang tersebut ke kantor BNNK Surabaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Saat dilakukan penggeledahan di 3 kamar twin tower hotel Surabaya tersebut, petugas tidak menemukan barang bukti apapun.

2 orang yang negatif ( 1 laki2 dan 1 wanita ) mengaku yang bersangkutan baru datang ke lokasi pesta karena ditelepon oleh temannya untuk mengantarkan minuman. Setelah dimintai keterangan oleh petugas BNN Kota Surabaya, 2 orang yang negatif dipulangkan.

Dari 10 orang yang positif, kemudian petugas melakukan pemeriksaan terhadap telepon seluler masing-masing orang, dan didapatkan sekitar 1/4 butir inex sisa pakai di cassing telepon seluler salah satu LC ( Ladies Companion ). Dan untuk 10 orang yang positif Methamphetamine dan Amphetamine selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan oleh tim hukum dan tim medis

Yang melakukan pemesanan inex adalah N atas perintah dari AZ. BNN Kota Surabaya terus melakukan pengembangan dan pengejaran terhadap bandar dan kurir narkotika kasus ini. 10 orang yang positif tersebut sampai hari ini masih berada di kantor BNN Kota Surabaya. ( Red )
×
Berita Terbaru Update