Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Guna Mengurangi Angka Stanting Posyandu Mawar 8 Rusun Tanah Merah Rutinkan Gerakan Posyandu

Selasa, 12 September 2023 | September 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-13T05:48:22Z




SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya, - Posyandu Mawar merah 8 Rusun Tanah Merah RT 13 RW 04 Kelurahan Tanahkali Kedinding Kecamatan Kenjeran Surabaya melaksakan Agenda rutin 1 ( Satu ) Bulan sekali Posyandu untuk anak anak Balita dan Batita Di wilayah Rusun Tanah Merah Surabaya , Rabu 13/09/2023 dimulai Pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Agenda yang dilakukan tiap bulan ini bertujuan mengurangi dan memantau perkembangan anak anak sekitar Rusun Tanah Merah agar terhindar dari permasalahan Stanting khususnya di wilayah kota Surabaya.




Ketua Posyandu Mawar merah 8 Endang Yulistiningsih mengatakan agenda posyandu ini meliputi penimbangan,ukur tinggi badan, memantu pertumbuhan anak,imunasi serta memberikan Vit A dengan tempo 6 bulan sekali.dengan tujuan agar Stanting yang ada di kota Surabaya ini berkurang dan menjadi Kota bebas Stanting 

Dalam agenda Posyandu ini Ibu ibu kader juga berharap,dengan adanya kegiatan Posyandu disetiap kampung-kampung ini bisa membantu Anak - anak kita terutama warga yang mempunyai anak Balita dan Batita untuk sehat selalu tumbuh dengan baik dimasa pertumbuhan nya hingga dewasa.




Harapannya Balita sehat" Semua dan zero stunting. Kader bisa menghimbau dan membangun kesadaran warga ttg pentingnya Imunisasi dan datang ke Posyandu dgn senang.tegas salah satu kader Posyandu yang akrab disapa Bunda Win.
( SAMBO )
×
Berita Terbaru Update