Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

BNNK Merazia Hotel Cosmo, Mengamankan 2 Pegawai Dan 5 Pengunjung,Yang Lagi Pesta Narkoba

Rabu, 13 September 2023 | September 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-14T01:39:39Z




SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya, Ada cerita menarik dibalik razia Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Surabaya di Hotel Cosmo, di Gedung Go Sket, Jl. Embong Malang, Surabaya, kemarin. Belakangan diketahui, dari rilis BNNK Surabaya, ternyata ada 5 (lima) orang pengunjung hotel Cosmo yang sedang pesta di dalam salah satu kamar. Sayangnya, pesta yang dimaksud rilis BNNK Surabaya tidak diketahui pasti, apakah mereka menggelar pesta narkoba atau pesta seks. Namun saat ini BNNK Surabaya lagi memburu pemasok narkoba jenis ineks, berinisial H.


Adapun 5 (lima) pengunjung hotel Cosmo itu adalah H (laki-laki warga Tulungagung memiliki pekerjaan pedagang buah), K (berprofesi mami purel, warga Surabaya), T (seorang wanita berprofesi purel, warga Kabupaten Gresik), D (seorang wanita berprofesi purel, warga Jombang) dan N (seorang wanita berprofesi purel, warga Surabaya).

Selain pengunjung, diketahui ternyata 2 (dua) pegawai hotel juga terciduk BNNK dengan hasil positif narkoba. 2 pegawai hotel Cosmo adalah R (laki-laki warga Surabaya) dan A (laki-laki warga Surabaya).

Ketika wartawan beritanewsnasional.com berusaha konfirmasi ke penanggung jawab Hotel Cosmo, seorang pria bernama Samuel yang mengaku sebagai kasir membenarkan adanya 2 pegawai hotel dinyatakan positif narkoba. "Disini tidak ada Menejer, tetapi hanya seorang Capten. Nama Captennya Pak Irvan ," ucap Samuel, Selasa (12/09/2023).

Sementara, seorang security Hotel Cosmo yang tidak mau menyebutkan namanya, mengatakan Capten Irvan jarang datang ke Hotel. "Capten Irvan jarang datang ke Hotel," ucap Security
×
Berita Terbaru Update