Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Tokoh Ormas Madura Sambung Silaturahmi Di Rumah Dinas Walikota Surabaya

Jumat, 11 Agustus 2023 | Agustus 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-12T01:55:30Z




SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya, - Walikota Surabaya Eri Cahyadi temui warga, Ormas dari FPMI maupun dari pejabat Desa Bangkalan Madura salah satunya Klebun Rabesen dan Klebun Jambuh beserta puluhan Tokoh Ormas Madura yang lain. Jum'at ( 11/8/2023 ) siang hari

Dalam kesempatan luangnya, Walikota Surabaya menyempatkan waktunya untuk koordinasi dan berkolaborasi tentang kehidupan masyarakat yang ada di kota Surabaya.

Pertemuan tersebut di hadiri Walikota Surabaya, Kasatpol PP Surabaya,H Junaidi ketua Umum FPMI ,H Salum,H Faisol Madjid Ali ,H Fattah, H Hosem dan puluhan Tokoh Ormas Madura.

Penyambutan dari Walikota Surabaya, membuat para tokoh ormas madura sangatlah senang,bahkan acara tersebut di buka pada waktu makan siang di rumah dinas Walikota Surabaya.






Salah satu Tokoh Ormas Madura menyampaikan ke Walikota Surabaya," sebagai contoh ikon dari beberapa kota yang lain, jangan sampai Surabaya ini tidak kondusif,kami akan siap untuk berkolaborasi dengan pemerintah kota Surabaya,mensupport penuh kegiatan yang ada di kota Surabaya,bahkan kami siap di garda terdepan untuk menjaga kondusifitas kota Surabaya,'Ujar H.Junaidi.






"Harapan dari Tokoh Ormas Madura ini tidak lain hanya supaya tali silaturahmi ini tetap terjaga, berjalan sampai tanpa ada batasnya,dan semoga pejabat dari pemerintahan kota Surabaya ini di berikan kekuatan dan keselamatan Dunia sampai Akhirat ,"sambung H.Junaidi.

( Frdy )



×
Berita Terbaru Update