Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

RW 11 Kelurahan Sidotopo Kecamatan Semampir Merayakan HUT Kemerdekaan Ke 78 Secara Meriah

Minggu, 27 Agustus 2023 | Agustus 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-27T18:58:55Z





SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya, - Semarak kemerdekaan Republik Indonesia masih selalu di serukan oleh setiap Warga Negara Indonesia, terutama di Hari Ulang Tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sudah menginjak ke 78 Tahun kemerdekaannya.

Momen penting ini tidak mau ketinggalan dengan warga Sidotopo Sekolahan RW 11 Kelurahan Sidotopo Kecamatan Semampir,warga Sidotopo secara kompak menyelenggarakan peringatan HUT RI yang ke 78 ,mulai malam 17 dengan menyelenggarakan tasyakuran sampai akhir di bulan Agustus.




Di akhir bulan Agustus 2023,mulai dari RT 1 sampai RT 10,ikut andilnya Karang Taruna dari RW 11,dan acara ini di prakarsai oleh Hasan ketua RW 11 Kelurahan Sidotopo Kecamatan Semampir Kota Surabaya,menyelenggarakan jalan sehat ,pentas seni bahkan meningkatkan UMKM dengan cara membuat bazar di kampung Sidotopo Sekolahan 4. Minggu ( 27/8/2023 ),pagi hari

Hadiah yang di sajikan oleh panitia berupa hadiah utama Kulkas,Sepeda,2 Kipas Angin dan ratusan hadiah hiburan lainnya.

Hasan sebagai ketua RW 11 menyampaikan ke awak media, bahwasanya acara ini bekerjasama dengan karang taruna RW (Tohir ) dan mas Rafli,dan juga antusias warga ini sangat tinggi mas untuk menyelenggarakan kegiatan HUT RI 78 Tahun,'ujar Hasan

Lanjut Hasan,kami berharap dengan adanya kegiatan ini sangatlah bisa membantu memperkuat persatuan kesatuan NKRI dan mengangkat UMKM yang ada di wilayah Sidotopo Surabaya,'ucap Hasan. ( fredy )
×
Berita Terbaru Update