Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Muhammad Saifuddin/Bang Udin gelar Nobar Pidato Politik AHY Ketum Partai DEMOKRAT Bersama Tim LPBU ( Laskar Pejuang Bang Usin ) di Jl. Tanah Merah 38 Surabaya

Jumat, 14 Juli 2023 | Juli 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-15T00:35:50Z




SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya,  -    Muhammad Saifuddin, SSos., Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 2 ( Kenjeran, Tambak Sari, Semampir dan Pabean Cantikan ) gelar nonton bareng pidato politik Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Jum'at (14/7/2023). Lokasi nobar bertempat di Warkopnan Jl Tanah Merah no.38 Surabaya


Kesempatan nonton bareng tersebut dihadiri oleh Tim Laskar Pejuang Bang Udin, para pendukung Bang Udin/panggilan dari Muhammad Saifuddin, juga hadir pula Moch Rokib,SH - Wakil Ketua Tim Sulaiman Ponpes Al Fithrah Kedinding Surabaya/Caleg DPRD Jatim Partai Demokrat Dapil Lamongan dan Gresik.


Dalam pidato yang disiarkan langsung itu, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan beberapa agenda perubahan dan perbaikan hingga solusi yang ditawarkan dari Partai Demokrat.

AHY merumuskan 14 agenda perubahan dan perbaikan sebagai proposal yang ditawarkan Partai Demokrat kepada rakyat Indonesia.


Sementara dalam pidato itu AHY menjelaskan ada lima klaster permasalahan yang besar di Indonesia pertama ekonomi dan kesejahteraan rakyat, kedua sumber daya manusia dan lingkungan hidup.

Selanjutnya ketiga hukum dan keadilan, keempat demokrasi dan kebebasan rakyat dan kelima tata negara dan etika pemerintahan.

"Perubahan seolah diartikan, sebagai upaya untuk mengganti secara total, apa yang sudah ada. Tentu tidak demikian. Kebijakan dan tatanan yang sudah baik, akan kita pertahankan. Kita lanjutkan. Dan kita bersyukur, karena banyak yang telah dihasilkan oleh para pemimpin bangsa, sejak Indonesia merdeka,” kata Ketum Demokrat tersebut. 

“Agenda perubahan dan perbaikan untuk Indonesia yang lebih baik, agenda perubahan ini akan diperjuangkan oleh Partai Demokrat saat ini dan di masa depan,” tambahnya.

Ia berharap tidak ada lagi masyarakat yang khawatir kalau perubahan yang Demokrat usung bertentangan dengan negara.

“Sama sekali tidak, justru perubahan dan perbaikan akan diperjuangkan untuk memperteguh dan mengkokohkan kehidupan berbangsa dan negara,” kata AHY.

Diketahui nonton bareng ini juga diselenggarakan beberapa DPD maupun DPC Partai Demokrat se-Indonesia.
Dengan menggaungkan agenda perubahan dan perbaikan partai Demokrat untuk Indonesia yang lebih baik

Muhammad Saifuddin menyampaikan kepada para sahabatnya dan menjelaskan tentang adanya LPBU kenapa bukan tim sukses, LPBU kependekan dari Laskar Pejuang Bang Udin yang berarti berjuang bersama sama untuk mengantarkan ke Yos Sudarso , bila kita berjuang bersama tiada kata kalah dalam perjuangan dan kemenangan milik kita bersama , dan perjuangan tidak ada kata berkhianat ( Ajung rojung selawase ), keberhasilan milik kita bersama, "pungkasnya".

( Red )
×
Berita Terbaru Update