Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Komunitas Nelayan Tradisional Ujung Pangkah Gresik, Deklarasikan Dukung Cak Imin Presiden 2024

Rabu, 12 Juli 2023 | Juli 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-12T10:47:48Z




Gresik//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Gresik,- Puluhan Komunitas Nelayan Tradisional Ujung Pangkah Kabupaten Gresik yang tergabung dalam Nelayan Pangkah Bersatu mendeklarasikan dan mendukung Cak Imin (Muhaimin Iskandar) maju sebagai Calon Presiden 2024. 

Ketua Relawan Nelayan Pangkah Bersatu Ainul Fuat mengatakan bahwa dukungannya kepada Cak Imin karena telah mengetahui rekam jejaknya. "Beliau mempunyai segudang pengalaman, yang sebelumnya pernah menjabat sebagai wakil ketua DPR RI, sekarang sebagai Menteri yang dinilai berhasil." Ujarnya saat di Dermaga Perahu nelayan Banyu Urip ujung Pangkah. Rabu (12/07/2023).

"Sosok Cak Imin yang hari ini menjabat sebagai Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) terus membantu para komunitas-komunitas Nelayan untuk menjadi lebih baik dan maju lagi." Imbuhnya.

Lebih lanjut Fuat mengatakan, Cak Imin dianggap banyak keberpihakan terhadap Nelayan, dan itu telah dirasakan termasuk membela nelayan dalam mendapatkan fishing ground penangkapan ikan.

"Kami menilai, beliau layak dan mampu meneruskan estafet kepemimpinan nasional, dan kami yakin harapan itu pasti datang atas doa dan dukungan semua kalangan termasuk dari seluruh komunitas nelayan yang hari ini tergabung dalam Relawan Nelayan Pangkah Bersatu." pungkasnya. ( Red )
×
Berita Terbaru Update