Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Elok Cahyani, Anggota DPRD Kota Surabaya Silaturahmi Ke Sopir Angkot Di Terminal Petekan Surabaya

Minggu, 23 Juli 2023 | Juli 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-23T12:26:26Z




Surabaya//MIMBAR-DEMOKRASI.COM


Surabaya, - Anggota DPRD Kota Surabaya yang dipilih secara langsung oleh rakyat, Elok Cahyani terus berupaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat tingkat atas maupun bawah. Bukti nyata, ia selalu meluangkan waktu dan tenaganya untuk sekedar menyapa sekaligus mendengar keluh kesah dari warga.

 

Sapaan dengan julukan Ning Elok,kali ini mendatangi Terminal Petekan Kecamatan Semampir Surabaya, bersama para sopir Lyn R, LMJ, USP, Kamis, (20/7/2023). Ning Elok melakukan sapa warga dengan puluhan sopir angkot yang ada di terminal. Itu ia lakukan untuk silaturahmi dengan sopir angkot yang juga relawannya.


Kedatangan politisi asal Partai Demokrat ini mendapat sambutan positif dari sopir angkot yang sudah menunggunya. Ning Elok juga tampak tidak canggung berbaur dan ngobrol santai.


" Saya datang kesini untuk menyapa warga sekaligus silaturahmi. Sebab mereka ini sudah percaya dan mendukung saya sebagai wakil rakyat,"ujar Ning Elok ke awak media.


Ning Elok menambahkan, dengan kedatangan dirinya, ia berharap masyarakat bisa mengenal lebih dekat seperti keluarga.


Sopir angkot yang menyambut kedatangannya tampak senang. Bahkan terdengar celetukan.


" Kami sudah lama menunggu kedatangan Ibu Dewan," ucap salah satu sopir angkot yang hadir.


" Terimakasih atas kepercayaan dan dukungan serta supportnya. Ini membuat saya semakin semangat dan yakin untuk berjuang kembali di pemilu 2024 mendatang," pungkas Ning Elok. ( Red )

×
Berita Terbaru Update