Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Surabaya Night Zoo, Hewan Di KBS Sekarang Sudah Lengkap

Kamis, 01 Juni 2023 | Juni 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-01T11:36:41Z




Surabaya//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

SURABAYA,  -  Opening Kebun Binatang Surabaya ( KBS ) akan dilakukan pada awal Juni setiap akhir pekan dan ada juga paket harga tiket masuk.
Dari pantauan jurnalis, menurut masyarakat Surabaya, beliau juga sangat senang telah adanya suatu perubahan di kebun binatang Surabaya, Kamis 1 Juni 2023




Salah satu pengunjung melihat dan memegang kacang hingga memberi makan monyet dan ikan predator. Kemudian ia menyaksikan hiburan elekton di panggung yg di sediakan oleh KBS.


"Luar biasa, KBS dengan night zoo, saya pikirkan seperti apa ketika datang ke sini bahwa sangat menunjukkan inovasi yang bagus kepada masyarakat. KBS bersih, tampilanya luar biasa, ketika ada pengunjung yang datang, sambil menunggu.




Totok menyebut dengan adanya Surabaya Night Zoo ini bisa menjadi pilihan wisata malam di Surabaya. Sehingga wisata baru ini bisa menarik minat pengunjung untuk datang ke Kota Pahlawan.

"pemkot dan KBS. Tidak berhenti inovasinya, akan ada inovasi lainnya. KBS di tengah kota, tapi tidak menghilangkan suasanya kebun binatang. Tempat yang nyaman buat binatang dan wisata keluarga. Monggo bisa menikmati suasana malam di KBS.

Mas galih mengatakan bahwa kami senang kepada masyarakat Surabaya baik luar Surabaya sudah meramaikan KBS Surabaya,masyarakat yang berkunjung berjumlah 10 ribu bisa lebih.

Tiket masuk ke KBS sangat murah dan harganya tidak terlalu mahal harga masuknya Rp 15 ribu

"Disediakan pilihan jam dan tanggal. Ada paket, ada dinner, ada games dan lainnya. Harga tiket Rp 100-150 ribu untuk promosi awal saat mulai buka," pungkanya. ( Daniel )
×
Berita Terbaru Update