Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Ratusan Anggota Tretan Community Center Dan Laskar Tretan Perjuangan Gelar Deklarasi.

Minggu, 25 Juni 2023 | Juni 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-26T06:27:42Z




Surabaya//MIMBAR-DEMOKRASI.COM


Surabaya,  -    Tretan Community Center (TCC) dan Laskar Tretan Perjuangan resmi di deklarasikan, kegiatan deklarasi  tersebut dipimpin langsung ketua umum TCC Nasrudin,S.IP.

“Sejak lama kawan – kawan sudah mengajak untuk mendirikan organisasi warga Madura, dan laskar tretan. Namun memang warga Madura tidak bisa lepas dari sifat keras. Karena sifat keras memang harus dibawa dan dipergunakan pada tempatnya,” ungkapnya saat ditemui di Hotel Bisanta Bidakara, Surabaya, Minggu (25/6/23).

Nasrudin S.IP selaku ketua umum menyampaikan kepada seluruh keluarga besar Tretan Community Center dan Laskar Tretan Perjuangan,untuk senantiasa menjaga apa yang dinamakan adab.

“Kita harus menanamkan dalam diri untuk menjaga bahwasanya kota ini adalah kota kita semua, setiap permasalahan setidaknya ditangani dengan kepala dingin” tuturnya.

Sebelum berakhirnya acara deklarasi ditutup Samsul Muarif selaku Ketua panitia membacakan Deklarasi,berikut kutipan deklarasi 

"Kami elemen masyarakat kota Surabaya yang tergabung dalam organisasi kemasyarakatan Tretan Community Center telah berikrar untuk menjunjung tinggi semangat persatuan dan kesatuan. Mengedepankan rasa, kekeluargaan, persaudaraan dan kebersamaan sesama anggota organisasi kemasyarakatan dan Turut mengawal dan menjaga NKRI."pungkasnya.  ( Red )
×
Berita Terbaru Update