Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Pembina GKS Sekaligus Ketua Laskar Merah Putih, Memberikan Apresiasi Kepada Syakirah Amalia Karena Prestasinya Diterima Di FKUI Jalur Prestasi.

Senin, 12 Juni 2023 | Juni 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-12T09:46:54Z




Sampang//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

SAMPANG, – H.MOH.TOHIR Selaku Pembina Garda Kawal Sampang (GKS), Sekaligus Ketua Laskar merah putih memberikan apresiasi kepada Putri Daerah Kab Sampang Syakirah Amalia yang berprestasi, diterima di FKUI Hal tersebut adalah bentuk dukungan untuk pemuda/i di kab Sampang. Agar semangat dalam meraih prestasi.

Syakirah Amalia adalah Putri Daerah yang berprestasi diterima di universitas ternama di Indonesia dan menempuh pendidikan di Fakultas favorit (Fakultas Kedokteran).


H Tohir, mengatakan, mendapatkan prestasi itu tidaklah mudah untuk digapai dan ini semua merupakan prestasi yang luar biasa membanggakan dan patut diapresiasi. Sehingga menginspirasi pemuda/i kab Sampang.

“saya berharap siswa-siswi yang berprestasi ini, selalu mendapatkan dukungan dari berbagai pihak terkait. Serta dibantu, agar mereka dapat terus melatih dan menyiapkan diri sebaik mungkin sehingga terus berprestasi,” jelasnya saat ditemui di Caffe(12/06/23).

H.Tohir selaku Sesepuh dan orang berpengaruh di Kab Sampang itu menyampaikan, pihaknya juga memberikan dukungan kepada semua pemuda/i yang berprestasi. Untuk selalu giat belajar dan berlatih, sehingga bisa menyiapkan diri sebaik mungkin dan meraih prestasi akademaik maupun non akademik. Dengan tujuan, tidak hanya membawa nama baik daerah. Namun bisa menjadi bekal di masa depan.

“Kami dukung semua Pemuda/i untuk selalu giat belajar dan berlatih. Agar bisa menyiapkan diri untuk menggapai cita-cita nya dan bahwa Kab Sampang ini SDM nya unggul. Tujuannya tidak hanya mengharumkan nama baik daerah saja, juga bisa menjadi bekal untuk masa depannya meneruskan pendidikan,” paparnya. ( Red )
×
Berita Terbaru Update