Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Kantor Kelurahan Sidodadi Digeruduk Emak-emak, Ini Perkaranya

Kamis, 08 Juni 2023 | Juni 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-08T08:33:40Z




Surabaya//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya - Garage Sale yang tergelar di Kantor Kelurahan Sidodadi Kecamatan Simokerto Kota Surabaya, digeruduk emak-emak lantaran menyediakan penjualan peralatan dapur maupun pakaian hingga kebutuhan alat sekolah dengan harga yang cukup murah meriah.

Seperti yang dirasakan salah satu emak-emak diwilayah Kelurahan tersebut, dirinya merasa senang dengan harga tiga item barang seperti Tas Sekolah dan Wajan serta Baju Batik hanya dibandrol dengan nominal 5 ribu rupiah.

"Iya mas.. saya sangat senang dengan kelurahan Sidodadi yang menyediakan penjualan seperti Tas Sekolah, Wajan dan Baju Batik dibanderol hanya 5 ribu rupiah," lontar emak-emak, kepada media ini, dilokasi saat melakukan pembelian pada Kamis Pagi (08/96/2023).

Pembeliannya, Lanjut emak-emak tersebut dengan persyaratan hanya membawa Fotocopy Kartu Keluarga (KK) dan KTP yang ditunjukkan kepada panitia dan langsung mendapat nomor antrian pembelian untuk ditukarkan barang apa saja di Garage Sale.

"Sebelumnya saya membawa KK dan KTP dan langsung diberikan nomor antrian pembelian. Barangnya ada banyak diantaranya ada Panci, Wajan, Dandang, Pakaian, dan tas Sekolah yang semuanya masih baru," lanjutnya.

Sementara itu, Lurah Sidodadi Eka Puji Astutie, S.Sos., mengatakan, Garage Sale yang bertajuk 'Berbuat Baik Tanpa Koma, Merajut Kasih Sayang Antar Sesama' merupakan kegiatan berbagi antar sesama.

"Jadi, ini kegiatan berbagi. Memang saat ini yang boleh berbelanja di sini kita pilih dari keluarga miskin dan maksimal hanya bisa membeli tiga item barang dengan harga 5 ribu rupiah," kata Bunda Eka sapaan akrabnya Lurah Sidodadi dilokasi.

"Semoga dengan adanya acara ini, bisa bermanfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkan," imbuhnya. ( Red )
×
Berita Terbaru Update