Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Idul Adha 1444H, MRD Grup Berbagi Daging Qurban Kepada Wartawan Dan Yatim/Piatu

Rabu, 28 Juni 2023 | Juni 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-29T05:59:49Z




Surabaya//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya,  -   Idul Adha 1444H/2023M kali ini, Media Rakyat Demokrasi Grup (MRD Grup) melakukan penyembelihan hewan qurban berjumlah 3 (tiga) ekor kambing yang dibagikan kepada wartawan dan keluarga yatim/piatu binaan.

Achmad Garad selaku pemimpin MRD Grup mengatakan bahwa selain bertujuan sebagai bentuk aksi sosial, namun juga sebagai ungkapan rasa syukurnya. "Alhamdulilah, masih diberi kelancaran di hari raya Idul Adha ini." Ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasihnya kepada para donatur yang turut dan menitipkan sebagai bentuk amanah. "Terima kasih kepada para dermawan yang telah turut memberikan sedikit rezekinya, baik untuk pembelian hewan qurban atau pun sebagai bentuk wes atensi untuk panitia."




"Semoga menjadi amal tersendiri bagi mereka." Imbuhnya.

Momen tersebut, tak lepas dari piawainya dalam mengatur strategi dalam pembelian hewan qurban. "Kita atur supaya nantinya mendapatkan bagian, karena pada tahun kemarin, meski dengan 2 (dua) ekor ternyata masih ada yang kebagian. Makanya dengan upaya ini, kita bisa menambah jumlah. Mudah-mudahan dapat terbagi dengan rata." Pungkasnya.
( Red )
×
Berita Terbaru Update