Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Tampilan Baru Cakades Pandabah Kamal Bangkalan, Memiliki Integritas Yang Mumpuni Demi Abdi Masyarakat

Rabu, 03 Mei 2023 | Mei 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-03T16:28:53Z




BANGKALAN//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Bangkalan   -   Calon Kepala Desa (Cakades) pada perhelatan Pilkades serentak tahap II sebanyak 149 desa di Wilayah Kabupaten Bangkalan, Provinsi Jawa Timur yang akan digelar hari pelaksanaan pencoblosannya pada tanggal 10 Mei 2023 Tahun ini sedang berlomba menunjukan kelayakannya dalam menjadi pelayan masyarakat demi mempercepat majunya suatu wilayah khususnya di wilayah pedesaan.


Mengenai momen itu Salah satu warga Desa Pendabah Kecamatan Kamal berharap masyarakat dalam menentukan pilihannya pada dua calon kepala desa di desanya tersebut dari penilaian secara objektif selama mengenal kedua cakades serta berdasarkan hati nuraninya.


“Ini momen penting untuk memilih tokoh yang akan memberikan pelayanan selama enam tahun kedepan maka kami berharap kami semua agar bisa memilih salahsatu dari dua calon yang ada berdasarkan hati nurani,” kata warga tsb menegaskan.

Saat disoal lebih lanjut mengenai tokoh yang lebih ideal dipilih untuk memberikan pelayanan pada masyarakat Desa Pendabah selama enam tahun kedepan menurutnya tokoh muda lebih inovatif dan progressive.

“Kalau saya lebih suka kinerja dari kalangan muda sebab umumnya pemuda lebih cepat, inovatif, serta masyarakat tidak terlalu sungkan untuk berkeluhkesah. Tentunya masih banyak lagi kelebihan lain yang dimiliki para pemuda yang bisa kita rasakan bersama saat dia diberikan amanah jabatan khususnya kali ini jabatan kepala desa,” kata warga tsb menyampaikan pendapatnya.
( Red )



×
Berita Terbaru Update