Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Pengunjung Alexis Rasa Sayang Grup Adu Jotos, 8 Orang Diamankan,Diduga Pengaruh Mihol

Jumat, 26 Mei 2023 | Mei 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-26T11:38:25Z




SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya, - Keributan antar pengunjung Cafe Alexis Rasa Sayang Grup yang berada di Jalan Manukan Dalam 48, Tandes, Surabaya, terjadi pada Minggu (21/5/2023) dinihari.

Keributan yang melibatkan delapan pengunjung Cafe Alexis itu diduga karena ada salah paham antar pengunjung.

Pengaruh alkohol yang diminum oleh pengunjung juga menjadi faktor terjadinya keributan di Alexis Cafe milik Heri Kuncoro itu.

Informasi dari internal kepolisian membenarkan adanya keributan tersebut.

"Iya bener mas, Minggu dinihari kemarin memang ada keributan disitu (Alexis Cafe). 8 orang yang diamankan ke Mapolsek Tandes," ujarnya, kepada media ini, Jumat (26/5/2023).

Di kutip dari media metroposnews.Sementara itu, pemilik Cafe Alexis Heri Kuncoro, saat dikonfirmasi oleh awak media melalui telepon seluler, terkait kejadian tersebut, terjadi pada Jumat (26/5/2023) sekitar pukul 16.30 Wib, terkesan enggan menjawab konfirmasi yang dikirimkan melalui pesan Whatsapp nya.

Menurut informasi warga sekitar, bahwa tempat karaoke yang menyediakan purel dan miras tersebut, sempat diprotes oleh warga sekitar karena suara bising dari dalam mengganggu ketentraman warga.

Selain itu, tamu dari Alexis Rasa Sayang Group juga kerap berbuat onar dengan teriakan dan ricuh.

“Setau saya warga sini sempet laporan ke pihak polisi mas. Tapi tetap buka aja sampe sekarang, sering kisruh mas biasa orang mabuk,” terangnya. ( Red )
×
Berita Terbaru Update