Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Dukung Penuh Ganjar Pranowo Presiden RI, KRM Siapkan Kejutan Pada Bulan Bung Karno

Sabtu, 20 Mei 2023 | Mei 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-22T12:49:50Z




SURABAYA//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya,- Dukungan relawan ke Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI periode 2024-2029 semakin meluas. Hal itu diketahui saat tampak antusiasme relawan yang bakal turut memperjuangkan Ganjar Pranowo khususnya di wilayah Jawa Timur.

Jargon dari Kelompok Relawan Mandiri To Ganjar Pranowo Presiden RI 2024-2029. "Lanjutkan Perjuangan Untuk Indonesia Maju". Relawan yang terbentuk saat Pilpres 2019 mendukung Jokowi-Ma'ruf tersebut. Menyepakati untuk mendukung penuh Ganjar Pranowo. "Hari ini kita rapatkan barisan, dalam momen Hari Kebangkitan Nasional. Dan insya Allah segera kita deklarasikan sebagai bentuk keseriusan kami dalam mendukung bapak Ganjar Pranowo menuju kursi RI 1." Ujar Achmad Garad selaku pemimpin KRM di jalan raya Kandangan no 17 Surabaya yang pernah menjadi markas Gema Jokowi Jawa Timur. Sabtu sore (20/05/2023).

Kelompok relawan mandiri yang didalamnya terdiri dari kelompok milenial hingga generasi z tersebut, serta dari berbagai etnis/suku dan agama. "Kita seirama, tidak membedakan dari golongan tertentu. Yang penting tujuannya satu untuk Indonesia Maju. Dan kami meyakini, bapak Ganjar Pranowo mampu meneruskan apa yang telah menjadi perjuangan dari kepemimpinan Jokowi." Ungkapnya.

Pendeklarasian pendukungan Ganjar Pranowo, rencananya akan dilaksanakan pada bulan kelahiran Bung Karno. "Kita ambil momen yang tepat, kebetulan bulan Juni kan dimana sang putra fajar dilahirkan. Hal itu dapat dijadikan momentum pergerakan, sesuai dengan apa yang telah diajarkan oleh bapak proklamator Bangsa Indonesia." 

"Nantinya, saat deklarasi akan ada penampilan budaya Jaranan/reog yang kita kolaborasikan dengan barongsai. Serta pemotongan tumpeng yang tingginya insya Allah hingga 2meter, serta pelepasan burung merpati sebagai simbol keguyupan serta kebebasan." Pungkasnya.

Masih dilokasi yang sama, Sontoredjo selaku salah satu pembina KRM, turut memberikan wajangan. Bahwa selaku nasionalis tulen, ia memberikan dukungan penuh kepada kelompok pemuda yang bersemangat dalam berjuang untuk kepentingan Bangsa dan Negara. "Tak dapat dipungkiri, Indonesia saat ini sedang terjadi perang dagang secara internasional. Dan apa yang telah dibangun Jokowi, sungguh sangat luar biasa." 

"Dan, untuk pendukungan Ganjar ini. Saya melihat dari sisi nasionalismenya. Dan diyakini. Ganjar Pranowo ini mampu meneruskan apa yang telah menjadi program Jokowi yang sungguh sangat luar biasa ini." Pungkasnya. ( Red )
×
Berita Terbaru Update