Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Viral Carok Bangkalan Madura , 2 Korban Tergelatak Berlumuran Darah

Rabu, 05 April 2023 | April 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-06T09:41:13Z



BANGKALAN//MIMBAR-DEMOKRASI.COM


Bangkalan - Carok warga kecamatan klampis Bangkalan Madura,pembacokan terjadi di Jalan Raya Halim Perdana Kusuma, di sekitar Kantor Badan Pusat Statistik (BPS) dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Bangkalan. Pada hari Rabu. 5 April 2023 ,13:30 Siang hari

Tiga korban saat Pembacokan terjadi, dua diantaranya tergeletak berlumuran darah, seketika itu terekam handphone dari warga sekitar yang ada di lokasi kejadian dan beredar di WhatsApp Group warga Bangkalan.

Salah satu video yang beredar berdurasi 35 detik. Dalam video tersebut, tampak dua orang berbaju putih dan baju bergaris tergeletak bersimbah darah.



Dan satu di antaranya selamat dan bisa berdiri dengan tubuh berlumur darah,sambil memegang dua senjata tajam di tangan kanan kirinya.

Dalam video yang sama, pria berkopiah abu-abu dan memakai jaket, menjelaskan bahwa pelaku pembacokan sudah kabur dengan mengendarai tiga mobil.

Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Bangkit Danadjaya mengatakan bahwa pembacokan tersebut diduga buntut konflik pilkades 2023.

Saat ini pihaknya mengaku sedang mendalami dan berusaha mengejar para pelaku. ( Red )

×
Berita Terbaru Update