Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Terlantarkan Pelanggan, Buruknya Kualitas Pelayanan Zest Chicken Pogot

Kamis, 20 April 2023 | April 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-20T11:28:04Z




Surabaya//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya - Kekecewaan terpancar dari Seorang Customer Zest Chicken di jalan Pogot Lama no 55 Surabaya, Kamis 20 April 2023.

Pasalnya, Achmad pria yang ingin berbuka puasa datang lebih awal dan memesan makanan di Zest Fried Chicken sejak pukul 17.09 wib.

Saat di kasir, Achmad disuruh nunggu makanan sekitar 5 menit, sehingga terjadilah transaksi pembayaran pesanan untuk buka puasa Achmad bersama istrinya.

"Lama menunggu hingga adzan Maghrib tepatnya pukul 17.48 wib, yakni sekira 45 menit menunggu, Achmad mempertanyakan pesanannya kog tidak di antar padahal terlihat chicken strip sudah ready di pastrhu, bahkan pengunjung yang baru datang sudah bisa menikmati makanan sehingga saya mempertanyakan kenapa saya tidak digubris padahal saya bayar". Kata Achmad.

Masih Achmad," Kesal akhirnya, Saya balik karna kesal Makanan saya tidak diantar bahkan terlihat karyawan pada asyik ngobrol bukannya melayani. Pesanan saya akhirnya saya tinggalkan bahkan tidak ada permintaan maaf dan terkesan Sombong pelayanan di Zest Chicken Pogot tersebut. Saya meminta Management Pusat Zest Fried Chicken lebih memberdayakan SDM yang punya atitude dan sering mengadakan misteri Customer (sidak)". Pungkasnya.

Sedangkan saat awak media mencoba menghubungi melalui call center Zest Fried Chicken Pogot masih belum mendapatkan respon.

Hingga berita ini ditayangkan awak media masih mencoba mengkonfirmasi beberapa pihak terkait. ( Red )
×
Berita Terbaru Update