Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Polsek Tegalsari Menyelenggarakan Rapat Koordinasi Perayaan Paskah 2023

Senin, 03 April 2023 | April 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-04T01:59:05Z



Surabaya//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

SURABAYA - Polsek Tegalsari melaksanakan Giat demi terwujudnya Kamtibmas yang di selenggarakan di Loby Polsek Tegalsari Jln Basuki Rahmad No 40 Surabaya.Senin 3 April 2023 pukul 10:00 WIB pagi hari.


Rapat koordinasi ini dengan bertujuan untuk mengamankan Perayaan Paskah 2023 untuk terciptanya Kamtibmas, Tegalsari adalah sebagai rumah kita, yang artinya kita tetap berkolaborasi dengan tujuan Visi dan misi yang sama demi terjalinnya Sinergitas bersama jajaran



Dalam giat Rapat Koordinasi kali ini di hadiri dari beberapa pejabat maupun lembaga,yaitu
1. Danramil Tegalsari.
2. Kapolsek Tegalsari
3. Camat Tegalsari
4. Lurah Tegalsari
5. Lurah Kedungdoro
6. Lurah Wonorejo
7. Lurah Dr Soetomo
8. Lurah Keputran
9. Pemuda Pancasila
10. PSHT
11. Pagar Nusa
12. GEREJA KRISTEN INDONESIA (GKI) DIPONEGORO
13. GEREJA EBEN HAEZER
14. GEREJA BETHANY “ MAWAR SHARON “
15. GEREJA KRISTEN ABDIEL ELYON
16. GEREJA KRISTEN INDONESIA (GKI) PREGOLAN
17. HURIA KRISTEN BATAK PROTESTAN (HKBP)
18. GEREJA PANTEKOSTA NAFIRI ALLAH
19. GEREJA ALLAH BLESSING
20. GEREJA ALLAH BAIK
21. GEREJA HATI KUDUS YESUS.
22. GEREJA INDONESIA PENGHARAPAN
23. BABHINKAMTIBMAS
24. BABINSA
25. LSM Tegalsari

Di dalam sambutannya Camat Tegalsari yang diwakili oleh Kasi Trantib Kec. Tegalsari Bpk. BAGUS menyampaikan" Berterima kasih kepada 3 Pilar dan para pengurus Gereja Se Kecamatan Tegalsari,atas terselenggaranya rapat koordinasi Pengamanan Perayaan Paskah 2023,dimana perayaan paskah 2023 ini sesuai harapankita supaya berjalan dengan terkendali tanpa adanya suatu hambatan".



Danramil Tegalsasri Mayor Inf. HENDRI ANTO, S.H Menyampaikan dalam sambutannya,yaitu "Terimakasih kepada 3 Pilar Kecamatan Tegalsari yang telah datang dan melaksanakan rapat koordinasi,terkait pengamanan perayaan paskah 2023, supaya situasi ini menjadi aman dan wilayah Tegalsari termasuk wilayah yang masih berstatus rawan".

Sambutan berikutnya dari Kapolsek Tegalsari KOMPOL IMAM MUSTOLIH, S.H., S.I.K., MSi menyampaikan dalam ruang rapat yaitu " Bahwa kita berkumpul di sini untuk melakukan diskusi Kamtibmas, Tegalsari adalah rumah kita, status aman dan tidak itu tergantung pada kita, yang artinya kita tidak bisa berjalan sendiri sendiri, maka dari itu mari tingkatkan Koordinasi, Kolaborasi bersama sama guna menjamin keamanan, ketertiban masyarakat di wilayah kecamatan Tegalsari, mari kita mengawali dengan mengumpulkan semua kalangan untuk mempunyai tekad, visi, misi bahwa semua kalangan harus merasa memiliki Tegalsari dan berusaha menjamin keamanan dan ketertiban" Ucap Kapolsek".

"Saat ini sedang maraknya aksi isu isu Sara yang berkembang ,untuk itu kita berharap dengan adanya WAG nanti kita bisa berkomunikasi dan berkolaborasi bisa menanggulangi semua permasalahan,"

"Saya berharap untuk pengurus Gereja agar menghidupkan kembali program sispamswakarsa untuk melakukan pengamanan di Gereja dan mengusahakan memasang CCTV,guna menekan angka tindak kriminal maupun pidana yang terjadi".

"Bila sudah terbentuk group whatsapp, monggo tidak usah sungkan untuk menyampaikan semua aspirasi maupun informasi, kita akan menjembatani semua permasalahan yang timbul di masyarakat, bilamana bisa kita selesaikan dengan kekeluargaan maka kita selesaikan bersama, karena Tegalsari adalah rumah kita, ayo kita selesaikan bersama sama, kita jaga bersama sama".

"Rasa saling tenggang rasa dan peduli sesama untuk lebih ditumbuhkan guna memperkuat kebersamaan dalam rangka mengkondusifkan wilayah". Sambung Kapolsek


Sekitar pukul 11.20 Wib, giat Rapat Koordinasi Pengamanan Perayaan Paskah 2023 Wilayah Kecamatan Tegalsari” ditutup dengan Foto Bersama dan Pernyataan Deklarasi bersama dan acara berjalan dengan lancar
. ( Syam )











×
Berita Terbaru Update