Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Gus Romy Bersama Polres Pasuruan Gelar Kegiatan Sosial Keagamaan dalam “Ngaji Cafe To Cafe” Spesial Ramadhan.

Selasa, 04 April 2023 | April 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-05T02:19:48Z





Pasuruan//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

PASURUAN   -   Sudah menjadi kebiasaan umum setiap momen Ramadhan selalu ada kegiatan buka bersama dan juga bagi-bagi takjil bagi para pengguna jalan, demikian juga Gus Romy dan Jamaah Ngaji Cafe To Cafe bekerjasama dengan Polres Pasuruan, mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil dan kajian spesial Radhan yang bertempat di “Kedai Sawah” sidowayah Bangil-Beji.

Acara tersebut dibuka dengan penampilan syahdu nan enerjik dari group band yang berisikan anggota Polres Pasuruan, yang menghibur dengan lantunan lagu-lagu Pop-Religi, dan dilanjutkan dengan pembagian bingkisan takjil kepada para pengguna jalan, bagi-bagi takjil langsung digawangi oleh Gus Romy dan beberapa perwira Polres Pas yang turun ke jalan untuk membagikan bingkisan.





Setelah itu dilanjutkan dengan kajian Agama yang disampaikan oleh KH. Muhammad Imam Haromain Syib yang akrab disapa Gus Romy Syib, selaku pembina Ngaji Cafe To Cafe dan juga pengajar Ngaji tetap di Polres Pasuruan. Dalam kajiannya beliau berpesan khusus nya untuk para kaum muda, agar lebih semangat lagi dalam melakukan dan menyampaikan kebaikan dengan cara yang baik, dan harus selalu belajar untuk menjadi manusia yang mampu memanusiakan manusia dengan cara yang manusiawi.




Setelah kajian dan tanya jawab yang gayeng, serius tapi santai, dengan gaya khas anak muda, gus romy memimpin Doa bersama sambil menunggu adzan maghrib waktu berbuka puasa, dan ditutup dengan sholat Maghrib berjamaah. ( RED )
×
Berita Terbaru Update