Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

DPW KAKI Jatim Sukses Adakan Buka Bersama Di Soto Madura Wawan Bebek Goreng Harissa

Minggu, 09 April 2023 | April 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-10T02:57:26Z




Bangkalan//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

BANGKALAN - Buka puasa bersama merupakan langkah baik untuk mempererat tali silaturahmi. Momen ini memperkuat rasa persaudaraan dengan anggota KAKI JATIM, sahabat, rekan kerja, dan lainnya sebagainya.

DPW KAKI JATIM adakan buka bersama di Rumah Makan SOTO MADURA WAWAN BEBEK HARISSA dengan tujuan memupuk silaturahmi dan Evaluasi Kerja Komite Anti Korupsi Indonesia (KAKI) wilayah Jawa timur.

Acara ini juga di hadiri PLT BUPATI Bangkalan Drs Mohni MM, Kepala Inspektorat Kabupaten Bangkalan, Joko Supriyono,, Kepala Bappeda Eko Setiawan, Kapolsek Burneh, Iptu Edy Cahyono, sebagai bentuk jalinan silaturahmi antara pejabat dengan masyarakat.

Moh Hosen Ketua Aktivis Komite Anti Korupsi Indonesia (KAKI) Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Timur menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh Anggota DPW KAKI JATIM yang telah meluangkan waktunya menghadiri acara buka bersama dan Pembagian Takjil.

Dengan adanya acara buka bersama ini akan mempererat tali persaudaraan antara satu sama lain sesuai amanah yang dibidangi oleh para anggota DPW KAKI JATIM. Serta akan paham secara mendetail bahwa Tupuksi Komite Anti Korupsi Indonesia (KAKI) didirikan tidak lain untuk kemaslahatan bangsa dan negara. Mengedepankan kepentingan umum daripada pribadi dengan slogan; Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati.

Diantara keterkaitan kinerja KAKI adalah Persoalan yang berkaitan dengan anggaran pemerintah baik korupsi, kolusi dan nepotisme. Kerugian keuangan negara, Suap menyuap,
Penggelapan dalam jabatan, Pemerasan,
Perbuatan curang,
Benturan kepentingan dalam pengadaan,
Gratifikasi.

Manakala ada persoalan yang menyimpang dan merugikan khalayak masyarakat dan di adukan kepada Lembaga Komite Anti Korupsi Indonesia (KAKI) itu merupakan musuh KAKI. Dan KAKI siap untuk membekcap sampai tuntas totalitas. Sekali lagi kami sampaikan banyak terimakasih kepada para pejabat yang peduli kepada masyarakat dan kepada seluruh anggota DPW KAKI JATIM," tuturnya, Minggu (09/04/2023).

Disisi lain Ibu Sumriyah pemilik Rumah Makan Soto Madura Wawan Bebek Goreng Harissa menyampaikan Apresiasi atas suksesnya acara DPW KAKI JATIM yang sangat meriah dengan berbagi Takjil berlogo KAKI sebelum Acara buka Bersama dimulai.

Apalagi acara tersebut disaksikan oleh PLT BUPATI Bangkalan Drs Mohni MM dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bangkalan dalam silaturahmi," ungkapnya.

Adapun Anggota DPW KAKI JATIM yang hadir diacara Buka Bersama (Bukber) adalah : 1. Moh.Hosen
2. Maisaroh
3. Fauziyah
4. Ibnu muzein
5. Hasan jsco
6. Hasan
7. Fatta
8. Arip
9. Hadiri
10. Ikrom
11. Hj Munif
12. Firda
13. Amin
14. Kusnadi
15. Suwarji
16. Husein
17. Feri
18. Muhdor
19. Hj.rifai
20. Husnul yakin
21. Arif Efendi
22. Abdul syukur
23. Matrudin
24. Ismail
25. Hafifi
25. Rahmatullah
26. Maskur
27. Veny Ayunita.  ( Red )
×
Berita Terbaru Update