Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Satlantas Polrestabes Surabaya Melakukan Giat "Parajoyo Presisi Patroli Ramadhan Aman Jogo Suroboyo" Di Wilayah Hukum Kota Surabaya.

Minggu, 26 Maret 2023 | Maret 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-26T08:33:39Z





Surabaya//MIMBAR-DEMOKRASI.COM


Satlantas Polrestabes Surabaya, telah mengadakan kegiatan untuk mewujudkan Kamtibmas, melakukan Giat Parajoyo Presisi Patroli Ramadhan aman jogo Suroboyo , sabtu 25 maret 2023 malam hari

Dalam kegiatan gabungan selama bulan suci Ramadhan 1444 H,akan di lakukan 2 hari ,sabtu dan minggu . Kegiatan akan diadakan di sekitaran Pos Lantas Siola dan pos pantau Taman Bungkul Surabaya, untuk guna mengurangi pelanggaran terhadap R2.

Patroli Sekala besar yg di pimpin Pamenwas Polrestabes Surabaya dan 22 Personel Lantas dan di pimpin KBO Lantas.

Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya melaksanakan penindakan tilang secara selektif prioritas terhadap kendaraan R2 yang melakukan pelanggaran.



Motor yang berhasil diamankan berupa knalpot “Brong” atau bising, tidak menggunakan TNKB, kendaraan tanpa kelengkapan yang digunakan untuk Kebut-kebutan atau balap liar,dan hal yang bisa Borpotensi Fatalitas Laka Lantas.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di daerah seputaran Jalan Tunjungan dan Pos Pantau Taman Bungkul Surabaya dengan hasil. 101 (Seratus Satu) Penindakan Tilang dengan barang bukti yang diamankan kendaraan R2 49 Unit STNK /SIM 55 Buah lembar.


“Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan efek jera kepada pengguna kendaraan yang cenderung mengabaikan himbauan atau teguran petugas, untuk mematuhi peraturan lalu lintas di tengah kota Surabaya,” ujar AKBP ARIF FAZLURRAHMAN, S.H., S.I.K., M.Si ( red )





×
Berita Terbaru Update