Notification

×

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Iklan

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Kapolsek Tambaksari Bersama 3 Pilar Melakukan Giat Operasi Tipiring

Senin, 13 Maret 2023 | Maret 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-13T07:55:45Z





Surabaya//MIMBAR-DEMOKRASI.COM

Surabaya -  Kapolsek Tambaksari bersama dengan 3 Pilar Tambaksari melaksanakan kegiatan operasi Tipiring Senin 13/03/2023 siang hari

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji,S.E.,S.I.K.,M.Si dan didampingi Wakapolsek Tambaksari beserta 3 Pilar Tambaksari untuk melaksanakan penindakan parkir liar,Anjal dan Gepeng serta premanisme di wilayah hukum Polsek Tambaksari.

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.,S.E.,S.I.K.,M.Si mengatakan Kegiatan operasi tipiring ini dilaksanakan dengan sasaran juru parkir liar,Anjal dan Gepeng yang bertujuan untuk memberantas adanya praktek premanisme dengan berbagai modus salah satunya sebagai jukir liar serta untuk meniadakan komplain dari masyarakat atas perbuatan jukir liar yang sering memaksa pelanggan toko swalayan menarik ongkos parkir , jelas Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.




Sebanyak 1 (Satu) titik lokasi operasi ini yaitu di,Jl. Kedung Cowek Surabaya dan terjaring 01 jukir liar, semuanya terjaring dalam Ops Tipiring ini, "ungkap Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji. ( Red )
×
Berita Terbaru Update