Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Sungguh Sangat Ironis !!! UMKM Aloha Menjadi Korban Rencana Pengerjaan Proyek Fly over

Rabu, 01 Februari 2023 | Februari 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-02T04:04:35Z





Sidoarjo//Mimbar-Demokrasi.Com


Sidoarjo - UMKM Aloha memprotes rencana pengerjaan proyek fly over. Sebab mereka yang selama ini menggelar usaha di akses Aloha terancam digusur tanpa ada kompensasi dari pemerintah. Meski pihaknya mengaku sudah sewa lahan.


Pak Budi koordinator UMKM Alohapihaknya tidak menghalangi pembangunan. Meski begitu, pemerintah diharapkan tidak mencampakkan pelaku UMKM ini, tanpa ada solusi atau relokasi untuk penataan usaha mereka.


“Kami mendukung pembangunan ini, Tetapi pemerintah juga harus memperhatikan kami juga,” tegas Budi Koordinator UMKM yang di dampingi oleh LBH Damar (Lembaga Bantuan Hukum) Shobur juga Menambahkan Saat Mencoba Meminta untuk tidak Menutup Lahan klien mereka karna proses hukum sedang berlanjut, kenapa pengerjaan proyek masih tetap berjalan imbuhnya"


Saat Mencoba Memberikan keterangan Shobur selaku Pendamping Dari UMKM aloha tersebut, di jangkal oleh Oknum TNI Berpangkat Mayor dipundak nya Yang berinisial (E) Jika Pengerjaan proyek ini tetap harus berjalan dan kita bertemu di pengadilan saja mas tutur sang mayor.


jika sudah ada Proses Hukum Kenapa Proyek ini masih berjalan sedangkan status PKS (perjanjian kerja sama) belom berakhir, jadi otomatis Tempat ini status nya (A QUO) karna gugatan sudah masuk Pengadilan Sidoarjo. Ucap Shobur ( Red )
×
Berita Terbaru Update