Notification

×

Hosting Unlimited Indonesia

Tag Terpopuler

Barisan Srikandi Indonesia Berbagi Kasih Di UPTD Liponsos Keputih Kota Surabaya

Selasa, 14 Februari 2023 | Februari 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-15T01:02:50Z


Surabaya//Mimbar-Demokrasi.Com


Surabaya - Pada momentum hari Valentine day, Barisan Srikandi Indonesia (BSI) bersama Media Cetak dan online Berita Cakrawala menggelar berbagai kasih di UPTD Liponsos Keputih Kota Surabaya, Selasa (14/2/2023).

Dalam acara kali ini pemberian makanan kepada para binaan Liponsos sebanyak 100 orang diantaranya Laki laki 30 orang dan perempuan 70 orang.


Saat awak media Beritacakrawala wawancara Kepala UPTD Liponsos kota Surabaya Imam Muhaji mengatakan,"kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur khususnya Barisan Srikandi Indonesia (BSI) yang telah adakan kegiatan "Berbagi Kasih" dengan makan bersama kepada para binaan kami disini."

"Dengan kegiatan "Berbagi Kasih" pemberian makanan dan makan bersama, agar para binaan kami senang dan merasa punya keluarga, saling memiliki cinta kasih,"terangnya.


Menurut Dea Melanie SH Ketua Umum Barisan Srikandi Indonesia mengatakan, dalam kegiatan "Berbagi Kasih" kali ini, kita dari BSI bersama Sekber media, ingin berbagi kebahagian. Dengan membagikan makanan dan makan bersama kepada para binaan Liponsos Kota Surabaya.
"Pada hari kasih sayang (Valentine Day) pada 14 Februari 2023 ini, kami "Berbagi Kasih" kepada para binaan Liponsos, membagikan makanan dan makan bersama dengan 100 binaan Liponsos Kota Surabaya,"terangnya.

"Agenda "Berbagi Kasih ini, akan menjadi agenda rutin tahunan, dan saya sangat senang bisa berbagi dengan para binaan Liponsos Kota Surabaya,"tambahnya. ( Red )
×
Berita Terbaru Update